Jenis Olahraga Penghilang Lemak Perut, Hasilnya Terasa dalam Hitungan Pekan

oleh -96 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, JAKARTA – Tahun baru seringkali menjadi dorongan untuk memulai sesuatu yang baru dan mengubah gaya hidup. Ingin menghilangkan lemak perut yang membandel agar tampil lebih percaya diri di kemudian hari?

Dengan latihan tertentu, seseorang dapat melihat hasil nyata dalam beberapa minggu hingga bulan setelah melakukan latihan pembakaran lemak perut. Pakar kebugaran sekaligus direktur Geezer Boxing, Leon Ballmer, mengatakan lemak perut berlebih berbahaya bagi kesehatan.

Pada Selasa (2/12/2023), Express melaporkan, “Diet seimbang dan olahraga terfokus sangat penting untuk menghilangkan lemak perut secara efektif.”

Oleh karena itu, para ahli menyarankan untuk memilih empat latihan berikut:

1. Kayu

Pakar kebugaran merekomendasikan memulai dengan push-up. Gerakan ini harus ditopang oleh lengan bawah, merentangkan tangan di tanah dan sekaligus menjaga tubuh dalam satu garis lurus.

“Tahan posisi ini dan libatkan inti Anda selama 30-60 detik,” kata Ballmer.

2. Giliran Rusia

Untuk melakukan gerakan memutar Rusia, Anda harus duduk di lantai, memeluk lutut, dan menyentuh lantai dengan tumit. Kemudian dorong sedikit tubuh Anda ke belakang. Jaga punggung tetap lurus.

Pegang beban atau sekadar menyatukan kedua tangan, putar tubuh Anda dari sisi ke sisi dan sentuhkan beban/tangan ke lantai di samping Anda.

3. Penumpang

Ini merupakan variasi gerakan plank dimana tangan berada di bawah bahu dan lutut ditarik ke dada. Kemudian dengan cepat ganti kaki saat Anda berlari secara horizontal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *