Jennie Blackpink Hadiri Pesta Ulang Tahun The Weeknd, Tampak Seksi dalam Pakaian Serba Hitam

oleh -43 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Generasi keempat member girl grup BLACKPINK ini rupanya sudah menjadi bintang global yang tidak hanya merajai dunia musik, namun pengaruhnya hingga ke fashion, film, televisi, industri kecantikan, dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2023, Jenny BLACKPINK melakukan debut televisinya di serial terbatas HBO The Idol. Serial ini dibuat bersama dengan penyanyi-penulis lagu Kanada Abel Tesfaye (alias The Weeknd), Sam Levinson dari Euphoria dan Reza Fahim.

Peran Jenny menjadikannya idola Korea pertama yang debut dalam serial HBO, dan acara tersebut menampilkan nama-nama industri lainnya seperti The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Harry Neff, Dan Levy, dan banyak lagi.

Tampaknya Jenni masih tetap berhubungan dengan lawan mainnya karena dia baru-baru ini terlihat di pesta ulang tahun The Weeknd di Los Angeles.

Meski bintang BLACKPINK itu sendiri tidak membagikan foto apa pun dari malam tak terlupakan di teater Los Angeles, influencer dan pendiri Tohmé Jewelry, Mimi Tohmé, dengan ramah membagikan beberapa foto dari acara mewah tersebut di Instagram-nya, termasuk foto dirinya bersama Jenny. !

Penggemar senang melihat Jennie BLACKPINK menikmati hidup dan teman-temannya serta merayakan status ‘it girl’ yang berkelanjutan!

FYI, debut Jennie di The Idol HBO rupanya disusul member Blackpink lainnya yakni Lisa. Dari kabar terkini, Lisa Blackpink diketahui kembali membintangi serial populer HBO: “White Lotus” season 3.

Kabar debut Lisa dikonfirmasi oleh media hiburan Variety. Menariknya, dalam serial tersebut Lisa Blackpink akan menggunakan nama aslinya yaitu Lalisa Manobal.

Menurut Allkpop, musim ketiga “White Lotus” akan syuting di tanah air Lisa, Thailand. Kabarnya syuting serial tersebut akan berlangsung di beberapa tempat: dari Samui, Phuket hingga Bangkok.

Diketahui syuting serial tersebut akan dimulai pada Februari tahun ini, dan HBO selaku saluran TV dan perusahaan produksi serial tersebut bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syuting tersebut.

Pada 11 Februari 2024, Rose Blackpink resmi menginjak usia 27 tahun. Ia memberikan kado spesial kepada para penggemarnya melalui Instagram.

Dalam pemberitaan Allkpop dan Korea Times pada Selasa (13/2/2024), pelantun Blackpink itu membagikan cuplikan proyek lagu barunya. “Saya tahu saya belum mendengar kabar dari siapa pun akhir-akhir ini, tetapi saya telah bekerja keras pada beberapa hal yang membuat saya sangat bersemangat. “Aku tidak sabar menunggu kalian semua mendengarnya,” ujar Rose Blackpink.

Ia membagikan cuplikan lagu yang sedang ia kerjakan. Berjudul “Vampirehollie”, Rose dikabarkan sudah mulai mengerjakan lagu tersebut pada tahun lalu. “Ini adalah lagu berdurasi 20 detik yang (saat ini) aku sebut sebagai vampirhollie…!!!! Aku tidak percaya aku membuat ini!!” dia berkata.

Banyak netizen yang menyambut hangat “bocoran” lagu dari Rose tersebut.

“Baru 20 detik, tapi aku sudah tahu lagunya bagus,” kata seorang netizen Korea.

“Kapan versi lengkapnya akan dirilis? Lagunya bagus sekali,” sahut yang lain.

Lagi…

Setelah sebelumnya bocor melalui Instagram Story dengan tulisan “Coming Soon”, Lisa BLACKPINK akhirnya resmi meluncurkan agensi terbarunya, LLOUD. Unggahan Lisa sebelumnya diyakini merupakan bocoran mengenai comeback solonya.

Melalui akun Instagram @lalalalisa_m, Lisa mengunggah foto dirinya tampil maskulin dalam balutan setelan jas. Masih tetap dengan konsep foto hitam putih, Lisa juga memberi caption pada fotonya dengan “LLOUD”.

“Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi Anda tentang musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan seru ini untuk bersama-sama mendorong batasan baru,” Lisa pada caption fotonya, Kamis (8/2/2024) sore.

Lagi…

Jisoo BLACKPINK kembali membintangi kampanye terbaru merek perhiasan mewah Prancis Cartier. Sebagai duta global, sosoknya disandingkan dengan sederet bintang global yakni Yara Shahidi, Jackson GOT7, Labrinth, dan Paul Mezcal dalam kampanye peringatan 100 tahun koleksi Cartier Trinity.

Pada 6 Februari 2024, member senior BLACKPINK itu terbang ke Prancis. Sesampainya di kota mode tersebut, Jisoo memamerkan sejumlah hadiah yang diterimanya dari brand yang mengontraknya sejak Mei 2022 melalui Instagram Story.

Di atas meja berlapis marmer, dia menerima karangan bunga, surat selamat datang, dan bahkan perhiasan khusus yang dibuat khusus untuknya. Peti mati merah dengan namanya diletakkan di atas meja.

Lagi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *