Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke-28, Rose Ikut Rayakan Jendawg Day

oleh -24 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Jennie BLACKPINK hari ini berusia 28 tahun, Selasa (16/1/2024). Ulang tahun Jennie Kim dirayakan oleh Blink, begitu para penggemar BLACKPINK menyebutnya, dengan memposting berbagai ucapan selamat dan pesan penuh cinta di media sosial.

Tak hanya Blink, ulang tahun Jennie BLACKPINK juga disambut antusias oleh pacar member BLACKPINK, Rose. Penyanyi kelahiran Auckland, Selandia Baru itu pun mengucapkan selamat kepada Jennie melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Melalui potret di akun Instagram Stories miliknya, Rose memeluk potret Jennie saat naik ke atas panggung untuk tampil. Di antara unggahan tersebut, terdapat beberapa potret keduanya yang dihadirkan dalam bingkai hati.

“Selamat Hari Jendawg @jennierubyjane,” tulisnya pada keterangan foto disertai emoji hati berwarna merah muda.

Potret terakhir memperlihatkan kedua anggota mengenakan pose kapten bersama. Pengiriman datang dengan pengumuman yang sangat panjang dalam bahasa Inggris.

“Dear hot girl. SELAMAT HARI JENDAWG!!!!!,” baca captionnya.

Rose pun mendoakan hari terbaik bagi Jennie di hari ulang tahunnya. “Senang sekali bisa menyebutmu pasanganku dan tumbuh bersamamu selama lebih dari sepuluh tahun!” bahasanya diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Ia juga berharap tahun ini menjadi tahun yang penuh dengan semua hal yang selalu ingin dilakukan Jennie BLACKPINK. “Saya akan selalu menjadi penggemar yang suportif, dekat atau jauh. Ini adalah gambaran indah kami,” tambahnya.

Judulnya berbunyi, “Love uuu xxx selamat ulang tahun sayang!!!”

Jennie akhirnya resmi mengumumkan dirinya membentuk agensi swasta bernama OA (ODD ATELIER). Kabar tersebut ia umumkan dalam keterangan yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 24 Desember 2023.

“Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan begitu banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang aku terima,” demikian bunyi pernyataan pembuka Jennie tentang agensi pribadinya.

Ia menambahkan, “Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, ketika saya memulai perjalanan solo saya di tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Awal baru saya adalah bersama OA dan tentu saja, menunjukkan banyak cinta kepada BLACKPINK. Terima kasih. “

Tak hanya itu, sederet potretnya juga ia bagikan di akun Instagram OA. Baris yang dimuat menunjukkan potret diri yang dilapis dalam warna hitam dan putih.

“OA merupakan singkatan dari ODD ATELIER yang merupakan sebuah tempat yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan. Label ini didirikan pada November 2023 oleh artis JENNIE,” dalam keterangannya. dikatakan.

Dari Soompi, Minggu 24 Desember 2023 Meski Jennie pertama kali mendirikan OA pada November 2023, namun ia tak pernah mengumumkan rumor tersebut secara resmi hingga Minggu, 24 Desember 2023.

Sementara itu, keempat anggota BLACKPINK baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Artinya aktivitas grup Jennie dan BLACKPINK masih dikelola oleh YG Entertainment, sedangkan aktivitas solonya dikelola oleh OA.

Setelah resmi mengumumkan agensi barunya, Jennie mendapat dukungan besar dari para penggemar. Mereka memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan.

“Bangga banget sama Jennie, menangkan selalu Jennie, kami akan selalu mendukungmu,” begitu bunyi salah satu komentar fans kami.

Pendukung lainnya menulis, “Ya Tuhan, aku sangat bangga padamu sayangku!! Apa pun yang kamu inginkan, kami akan selalu ada di sini.”

“Kamu benar-benar diluar ekspektasi kami. Bangga banget sama kamu dan semangat banget nunggu apa yang akan datang. KAMI MENCINTAIMU🥹💙,” sahut yang lain.

“Jennie, selamat atas pencapaian besar ini 🥹 Semoga semakin sukses dalam segala hal di tahun-tahun mendatang. Kami sangat bangga dan selalu siap mendukungmu, WE LOVE YOU JENNIE 🤍✨,” tulis yang lain.

Dilansir Tim Showbiz INFOKUTIM.COM, Jennie merilis lagu solonya setelah “Solo” yang dirilis pada 2018. Single barunya, “Tu & Me” dirilis pada Jumat, 6 Oktober 2023 di beberapa platform streaming digital.

Banyak Blink yang merupakan penggemar Blackpink sudah familiar dengan lagu ini, karena artis tersebut tampil selama tur konser barunya “Born Pink”. Perilisan single ini mendapat kejutan spesial dari Jennie Blackpink yang merupakan hasil kolaborasi dengan pencipta karakter ikonik Sailor Moon: Naoko Takeuchi.

Mangaka terkenal itu menciptakan karya seni untuk single “You & Me” dan Jennie membagikan hasilnya melalui media sosial. Gaya ilustrasinya mengingatkan pada versi klasik manga Sailor Moon.

Jennie digambarkan dengan rambut panjang dikuncir hingga mata kaki, tubuh tinggi, dan gaun ramping dengan potongan feminin. Cahaya Sailor Moon semakin kuat, dengan latar belakang bulan purnama yang terang benderang.

Dalam unggahan Instagram Story, Jennie Blackpink mengatakan bahwa berkolaborasi dengan pencipta Sailor Moon seperti mimpi yang menjadi kenyataan baginya. “Impianku adalah cover art Naoko Takeuchi,” tulis Jennie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *