Jennie Blackpink Ulang Tahun ke-28, Ucapan Happy Birthday Banjiri Posting-an Instagram

oleh -54 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Hari ini adalah hari ulang tahun Jenny Kim atau Jenny Blackpink. Rapper dan pemimpin grup kpop wanita Blackpink ini lahir pada 16 Januari 1996 di Seoul, Korea Selatan.

Jenny sekarang berusia 28 tahun. Penyanyi asal Korea Selatan yang fasih berbahasa Inggris itu merayakan ulang tahunnya dengan banyak ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar Instagram @jennierubyjane.

Apalagi Jenny juga kembali mengunggah beberapa pujian berupa Instagram Stories dari rekan-rekannya di Blackpink. Jenny mem-posting ulang postingan selamat ulang tahun Jisoo, Lisa, dan Rose.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut sebagian besar diunggah di akun Instagram Jenny, terutama di kolom komentar foto terakhir yang diunggah Jenny tujuh hari lalu.

Selamat ulang tahun untuk Jenny Blackpink dari para penggemar di berbagai negara termasuk Indonesia.

“Selamat ulang tahun Jenny,” kata salah satu pengguna Instagram.

“HBD aku sayang Jenny,” ujar salah satu warganet berbahasa Indonesia.

“Selamat ulang tahun sayangku, tidak sabar menunggu album baru dan comebackmu tahun ini, semoga segera hadir,” ujar penggemar lainnya.

“Selamat ulang tahun Jenny, sayang dari Polandia,” tulis netizen di hari ulang tahun Jenny Blackpink yang mengaku berasal dari Polandia.

Selamat untuk Jenny dan keluarganya. “Selamat ulang tahun Jenny Nini, aku berdoa semoga kamu selamat ulang tahun bersama keluarga dan para anggota (BLACKPINK),” tulis salah satu warganet.

Penggemar lainnya meminta Jenny untuk tidak menunda album lagi.

“Selamat ulang tahun Unnie, kami sangat mencintaimu, kamu merilis album. Aku berharap bisa melihatnya, tolong jangan terlambat,” kata seorang netizen di akun Jenni Kim.

Sementara itu, di hari ulang tahunnya yang ke 28, Jennie membagikan video ulang tahunnya di channel YouTube miliknya “Jennierubyjane Official”.

Mengutip kanal daerah INFOKUTIM.COM, video spesial yang dibuat Jenny untuk merayakan ulang tahunnya ini kini telah ditonton lebih dari 700 ribu pengguna YouTube. Jenny juga terlihat membuat kue ulang tahunnya sendiri dan membuka kado spesial.

Untuk ulang tahunnya tahun ini, Jenny merayakan momen spesial bersama agensi barunya dengan cara yang sederhana namun bermakna.

Video yang dibagikan di kolom komentar pun banjir apresiasi dari para penggemar yang menganggapnya sebagai hadiah berharga.

Dalam video tersebut, Jenny terlihat mendekorasi kue ulang tahunnya dengan pasta warna-warni dan stroberi cantik. Proses pembuatannya dilakukan secara cermat sesuai dekorasi yang diinginkan.

Jenny juga terlihat duduk di depan pohon palsu yang dihiasi foto dirinya dan kado berwarna biru langit.

Beberapa karyawan ikut menyanyikan lagu ulang tahun Jenny sehingga menciptakan momen tak terlupakan.

Selain itu, di hari ulang tahunnya, Jenny membuka dan menikmati kado yang diterimanya, salah satunya mainan cantik.

Terakhir, Jenny pun mengungkapkan kebahagiaannya dengan membuka kado YouTube berupa tombol berlian untuk channel YouTube-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *