Jung So Min Resmi Bintangi Drama Korea Mom’s Friend’s Son, Jadi Teman Masa Kecil Jung Hae In

oleh -81 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Jung So-min mengonfirmasi dirinya akhirnya menerima peran utama dalam drama Korea terbaru tvN ‘Mom’s Friend’s Son’. Dia berperan sebagai Bae Seok-ryu, seorang wanita muda yang harus membangun kembali hidupnya.

Karakter Jung So-min dalam ‘Mom’s Friend Taeyang’ digambarkan sebagai wanita sukses yang setia menjalankan perannya sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan global bernama God’s Workplace. Namun setelah sebuah tragedi besar, dia kehilangan semua yang telah dia capai.

‘Mom’s Friend’s Son’ adalah sebuah karya romantis yang menggambarkan romansa antara Ba Seok-ryu, seorang wanita yang mencoba menghidupkan kembali kehidupannya yang salah, dan Choi Seung-hyo (Jung Hae-in), putra dari teman ibunya, yang memiliki koneksi. ke masa lalu Ba. Ryu Seok

Pada akhirnya, mereka yang dipertemukan kembali di persimpangan masa muda saling memberikan simpati dan kegembiraan yang hangat, serta menciptakan gelak tawa yang menyenangkan.

Mom’s Friend Sun merupakan drama Korea yang disutradarai oleh Yoo Jae-won dan ditulis oleh Shin Ha-eun. Ini merupakan proyek reuni keduanya setelah kesuksesan ‘Hometown Cha Cha Cha’ pada tahun 2021.

Mengenai tampil dalam drama tersebut, Jung So-min berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam sebuah karya yang menghangatkan hati saya. Saya telah melihat karya penulis Shin Ha-eun sebelumnya, jadi saya semakin bersemangat untuk dapat menunjukkannya. itu padanya.”

Menurut situs JTBC pada Rabu, 3 Januari 2023, ia berkata, “Ini adalah karya kedua saya dengan sutradara Yoo Jae-won. Saya akan kembali ke peran saya dengan penampilan yang bahagia.”

Sebelumnya, Jung So-min pernah tampil dalam drama Korea ‘Abyss’ garapan PD Yoo Jae-won yang tayang pada tahun 2019.

Sebelumnya, Jung Hae-in mengonfirmasi kemunculannya di drama Korea ini untuk pertama kalinya. Jeong Hae-in-bae berperan sebagai putra Choi Seung-hyo, teman ibu Ryu Seok. Dia adalah CEO InArchitecture Studio dan salah satu arsitek muda paling terkemuka di komunitas arsitektur Korea.

Choi Seung-hyo tidak hanya memiliki skill yang sangat baik, tetapi juga memiliki penampilan dan kepribadian yang cantik. Masa lalunya yang kelam juga mencakup Bae Seok-ryu, seorang gadis yang dia temui ketika dia berusia empat tahun saat pergi ke pemandian bersama ibunya.

Saat itu, kedua orang tersebut biasa berbagi susu pisang di kamar mandi. Dan seiring berjalannya waktu, kita akan ditakdirkan untuk bertemu mereka lagi. Menarik untuk melihat hubungan seperti apa yang akan berkembang saat mereka bertemu kembali.

Choi Seung-hyo (Jeong Hae-in) tidak hanya mendekati kesempurnaan sebagai seorang arsitek, tetapi juga seorang pria yang berkarakter baik. Sayangnya, Choi Seung-hyo mengalami kejadian yang ingin dia hapus dari ingatannya dan bahkan dari hidupnya.

Bae Seok-ryu (Jung So-min) berpartisipasi dalam momen ini. Ibu mereka menjadi teman ketika mereka berusia empat tahun. Karena ibu mereka, Choi Seung-hyo dan Bae Seok-ryu banyak menghabiskan waktu bersama, termasuk mandi bersama di pemandian wanita. Kini Seunghyo Choi sudah dewasa dan bertemu Seokryu Bae.

Bae Seok-ryu menjalani kehidupan yang nyaman saat ia tumbuh dewasa. Selama masa sekolahnya, ia tidak pernah gagal menjadi yang pertama di sekolahnya secara akademis. Dia selalu antusias dan bersemangat dengan apa yang dia lakukan. Setelah lulus kuliah, ia mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan besar.

Dia bekerja keras sebagai manajer proyek, tetapi karena alasan tertentu dia berhenti. Dia telah menganggur sejak saat itu. Saya juga bertemu Seunghyo Choi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *