Juventus tanpa Chiesa dan Rabiot Saat Hadapi Frosinone di Coppa Italia

oleh -33 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, TORINO – Juventus mungkin akan kehilangan amunisi terbaiknya di musim 2023/24. akan bertemu Frosinone Calcio di perempat final musim Coppa Italia. Juve bertindak sebagai tuan rumah.

Jadi pestanya diadakan di Turin. Tepatnya di Allianz Stadium pada Jumat (12/1/2024) pukul 03.00 WIB. Yang jelas, I Bianconeri dianggap sebagai pemenang.

Pelatih Massimiliano Allegri harus berhati-hati dengan pasukannya. Dusan Vlahovic dan Andrea Cambiasso menunjukkan tanda-tanda bisa bermain. Ini adalah keseimbangan dengan berita buruk lainnya.

“Federico Chiesa dan Adrien Rabiot sepertinya akan absen,” demikian laporan yang dikutip Football Italia, Rabu (10/1/2024).

Chiesa mendekam di ruang perawatan karena masalah lutut. Ia hanya menjadi penonton rekan-rekannya yang berlaga melawan Salernitana di Serie A beberapa hari lalu, kini ia masih dalam tahap pemulihan.

Tidak ada cedera serius. Saya baru saja menghancurkannya saat latihan. Namun Allegri tidak mau mengambil risiko.

Vlahovics melewatkan latihan pada Selasa (1/9/2024). Dia merasakan gejala flu. Samuel Ealing-Junior juga demikian. Kini kondisi mereka sudah membaik.

“Keduanya diharapkan pulih tepat waktu untuk laga perempat final (Coppa), begitu pula Cambiasso,” tambah laporan Football Italia.

Sayangnya, masih ada pemain kunci Juventus lainnya yang bakal absen. Selain Chiesa, Adrien Rabiot juga harus absen karena masalah otot.

Juve sedang dalam tren positif jelang laga tersebut. Si Nyonya Tua tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di berbagai kompetisi. Total, 12 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *