Kades Tepian Baru Bersih-Bersih

oleh

INFO KUTIM Kades Tepian Baru Bersih-Bersih. Kebersihan sebagian dari iman, hal itu yang dilakukan Edy Suprianto bersama staf, BPD, Dusun, RT dan Linmas untuk tetap menjaga kenyamanan dalam pelayanan.

Berbagai upaya untuk memperindah Tepian Baru, baik secara birokrasi maupun lingkungan menjadi bagian penting dalam program kerja Edy Suprianto.

Usai di lantik, Edy Suprianto terus bergerak melalui kebersamaan untuk memajukan Desa Tepian Baru yang sejahtera.

Ia menjelaskan, gotong royong menjadi bagian terpenting dalam bermasyarakat, untuk membina persatuan dan kerukunan.

“Ini menjadi bagian dari program 100 hari kerja saya dalam mengemban amanah masyarakat. Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan awal Pemdes setelah saya di lantik pada, 29 November 2021 lalu, saya akan memberikan contoh serta pemahaman kepada kepala dusun dan ketua RT tentang pentingnya kegiatan gotong royong dalam hal kebersihan di lingkungan, agar bisa menyampaikan dan mengajak warga untuk melakukan gotong royong di masing-masing lingkungan,” ucap pria yang akrab dipanggil Junjung ini. Minggu, (5/12/2021).

Kades Tepian Baru Bersih-bersih

edy suprianto kades tepian baru

Lanjut Supri, gotong royong akan terus dilaksanakan, hingga ke dusun, dan ke RT yang ada di Tepian Baru.

“Kegiatan gotong royong pada hari ini, harapannya kedepan dapat berjalan, minimal sebulan sekali bersama masyarakat agar fasilitas umum dapat terjaga dengan baik, agar semua bisa bersama-sama membangun Tepian Baru,” lanjutnya.

Dari pantauan InfoKutim.com, kegiatan yang digagas Edy Suprianto tersebut, di ikuti dengan sangat antusias oleh perangkat desa.

Untuk diketahui, Edy Suprianto sebelumnya ialah pengusaha sukses dibidang kuliner dan sukses menjadi petani semangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.