Kades Tepian Baru Serah Terima Jabatan Hari Ini

oleh

INFO KUTIM Kades Tepian Baru Serah Terima Jabatan Hari Ini. Edy Suprianto Kades terpilih resmi menjabat menjadi kepala desa, setelah serah terima jabatan yang sebelumnya di jabat oleh Pj. Syuhada di Desa Tepian Baru, Kecamatan Bengalon.

Usai serah terima dari Pejabat (Pj) Kepala Desa, Supri mengatakan akan terus berbenah memperbaiki sistem yang ada saat ini.

“Saat ini sistem sudah bagus dan akan kita maksimalkan lagi sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” tutur Supri melalui WhatsApp. Jumat (3/12/2021).

Pria yang akrab di sapa Junjung ini menambahkan, jika peran serta elemen masyarakat sangat di perlukan dalam membangun Desa Tepian Baru kedepan.

“Saya akan menjalankan program desa yang ada sebelumnya, dan akan mempermudah warga dalam pengurusan surat, jika sudah jadi akan kita kabari melalui WhatsApp, biar warga tidak bolak-balik ke desa,” lanjut Supri.

Kades Tepian Baru Serah Terima Jabatan Hari Ini

serah terima kades dari pj

Pembenahan birokrasi serta fungsi dari aparatur desa, menjadi salah satu program pertama yang akan dilaksanakan Edy Suprianto, mengingat pentingnya suatu sistem dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Edy Suprianto, untuk memperbaiki birokrasi desa, dan mengembalikan fungsi, atau tugas perangkat desa sebagai abdi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.