Kades Terpilih Silaturahmi Bersama Wabup Kutim Kasmidi Bulang : Bekerja Sesuai Dengan Tugas dan Fungsi Agar Terhindar Permasalahan Hukum

oleh -79 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA. Kades Terpilih Silaturahmi Bersama Wabup Kutim Kasmidi Bulang : Bekerja Sesuai Dengan Tugas dan Fungsi Agar Terhindar Permasalahan Hukum – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Dr H Kasmidi Bulang ST MM menerima kunjungan dan silaturahmi Kepala Desa Terpilih Se-Kabupaten Kutim di kediaman pribadi Wabup Jl. Poros Sangatta, Dusun Danau Raya Sangatta Selatan. Kamis (17/2/2023).

Puluhan Kepala Desa terpilih yang didampingi para istri tersebut disambut hangat dan dijamu dengan makan malam bersama serta hiburan musik electone JM Entertainment.

Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih. Dia mengatakan bahwa amanah yang diberikan masyarakat desa ini merupakan ladang ibadah dan harus selalu dijaga baik.

“Selamat saya ucapkan kepada para Kades yang sudah terpilih. Masyarakat telah mempercayakan kepada kita sekalian untuk memimpin desa. Semoga amanah dan kepercayaan masyarakat ini bisa dijalankan dengan baik” ucapnya.

Kemudian beliau juga mengatakan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Kutim berjalan dengan aman dan sukses. Hal itu berkat kerja sama semua pihak sehingga 77 desa telah mendapatkan pemimpinnya masing masing.

Foto bersama Wabup Kasmidi dengan Kades terpilih

Kasmidi juga mengingatkan Para Kepala Desa terpilih untuk dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya agar dapat terhindar dari permasalahan hukum.

“Untuk Kades yang baru pertamakali terpilih harapan saya jangan sampai salah langkah, karena semua ada batasannya. Yang menjadi tupoksi kerja mari dijaga. Saya tidak mau bapak-bapak sebagai orang yang dihormati dan dihargai harus mengahadapi permasalahan hukum yang dikarenakan kepentingan segelintir orang,” tegasnya.

Ke depannya Kasmidi berpesan agar program program yang telah disiapkan dapat terlaksana dengan baik. Dengan dana yang telah disiapkan untuk dilaksanakan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Kades Terpilih Silaturahmi Bersama Wabup Kutim,  Kasmidi Bulang : Bekerja Sesuai Dengan Tugas dan Fungsi Agar Terhindar Permasalahan Hukum

“Mulai besok kita adalah bagian dari masyarakat yang ada dibawah kita, namun jangan pernah lupakan tim pemenangan. Karena kita jadi gara-gara mereka, tanpa mereka semua kita tidak akan menjadi orang yang terhormat di desa kita masing-masing. Untuk itu jangan pernah lupakan kinerja dari para tim pemenangan,” pesannya.

Terakhir Kasmidi berpesan untuk selalu menjalankan amanah dengan baik dengan tidak melanggar aturan-aturan yang berlaku, demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desanya masing-masing.

Post Views: 31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *