Kasmidi Minta Perusahaan Dapat Fasilitasi Harapan Pemerintah Desa

oleh -15 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

KALIORANG – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang meminta perusahaan yang berinvestasi di Kutai Timur (Kutim) dapat memfasilatasi dan membantu pemerintah Desa. Terutama akses-akses umum seperti jalan, fasilitasi keagamaan seperti tempat-tempat ibadah dan lainnya.

Hal itu disampaikan Kasmidi saat menghadiri kegiatan buka puasa PT Indexim Coalindo bersama karyawan dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Lingkar Tambang, yang digelar di Gedung Multi Purphose Hall PT Indexim Coalindo, Sabtu (15/4/2023).

Orang nomor dua di Pemkab Kutim ini berharap kepada para Kepala Desa (Kades) yang berada di ring satu perusahaan yang berinvestasi di Kutai Timur (Kutim) untuk selalu membangun silaturahmi agar investasinya aman, lancar dan masyarakat mudah untuk bekerja.

Selanjutnya ia menyampaikan, acara yang dilaksanakan di Bulan Ramadhan ini (Bukber dan pemberian santunan) merupakan momen untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Lebih lanjut ia mengatakan, tahun lalu saat Covid-19 masih melanda, PT Indexim Coalindo membangun Musholla di tempat ini dan tahun ini setelah diperbolehkan berinteraksi (pasca Covid-19) PT Indexim Coalindo kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Tentunya ini bagian dari silaturahmi perusahaan kepada masyarakat lingkar tambang,” tutur Kasmidi.

Tak lupa Kasmidi memberikan apresiasi kepada PT Indexim Coalindo yang program Corporate Social Responsibility (CSR) nya selalu membackup kegiatan.

“Semoga PT Indexim Coalindo tetap jaya dan menjadi bagian perekat masyarakat, khususnya di tiga kecamatan (Kaliorang, Kaubun dan Karangan) yang merupakan ring satu perusahaan ini,” harap Kasmidi. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *