Kata Erik Ten Hag soal Gol Salto Alejandro Garnacho

oleh -37 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Manajer Manchester United Erik ten Hag memuji gol menakjubkan Alejandro Ganaccio dalam kemenangan 3-0 atas Everton di Goodison Park, Minggu 26 November 2023.

Selain mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit, Ganaccio juga terkenal dengan gerakan-gerakannya yang spektakuler. Pemain asal Argentina itu mencetak gol melalui sundulan setelah menerima umpan silang Diogo Dalot.​

Gol tersebut mengejutkan Erik ten Hag. Lebih lanjut, sang pelatih menilai gol tersebut bisa menjadi gol terbaik musim ini. “Musim masih panjang tapi mungkin ini adalah gol terbaik musim ini,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Tidak hanya tembakannya, pengorganisasian tim dengan perubahan posisi (gaya bermain) juga sangat bagus,” tambah pelatih asal Belanda itu.

Sedangkan dua gol United lainnya tercipta dari ruang angkasa yang diciptakan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Ten Hag mengaitkan kemenangan itu dengan tekad dan semangat juang para pemainnya.

“Kami berbicara tentang menjadi berani, dinamis, dan proaktif,” Ten Hag menekankan. Tapi hasil akhirnya sungguh luar biasa.” Kandidat duet timnas Indonesia Jay Idzes, pengamat sepak bola Ronny Pangemanan yang memantau Liga Champions, mengatakan Presiden PSSI saat ini Erick Thohir mengincar pemain Kopenhagen Kevin Diks untuk melindungi tim nasional Indonesia. INFOKUTIM.COM.co.id 18 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *