Kenal Pamit Kapolres Kutim, Bupati Berharap Kebersamaan Terus Terjalin Dengan Baik

oleh

SANGATTA, Kenal Pamit Kapolres Kutim, Bupati Berharap Kebersamaan Terus Terjalin Dengan Baik – Kenal pamit Kapolres Kutai Timur (Kutim) AKBP Anggoro Wicaksono dengan pejabat lama AKBP Welly Djatmoko dilangsungkan di Ruang Akasia Gedung Serbaguna (GSG) Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Utara, Senin (11/7/2022) malam.

Acara ini turut dihadiri Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Wabup Kasmidi Bulang, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Kutim, jajaran Manajemen Perusahaan di Kutim, jajaran Polres Kutim dan lainnya.

Dalam Kenal Pamit tersebut Bupati Ardiansyah Sulaiman menyampaikan AKBP Welly Djatmoko sudah banyak memberikan karya terbaik di Kutim, apalagi saat mulai bertugas pada 2021 yang lalu Kutim dan dunia dilanda Covid-19.

“Alhamdullilah Covid berakhir, beliau juga selesai tugasnya,” ujar Ardiansyah.

Kenal Pamit Kapolres Kutim, Bupati Berharap Kebersamaan Terus Terjalin Dengan Baik

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Welly Djatmoko beserta istri yang sudah memberikan dan menorehkan jasa yang terbaik kepada Pemkab Kutim dan masyarakat Kutim. Selamat menunaikan tugas yang baru di Polda Kaltim,” ucap Ardiansyah.

Selanjutnya, Bupati Ardiansyah menyampaikan Kapolres baru AKBP Anggoro Wicaksono sebelumnya sudah pernah memberikan yang terbaik saat bertugas di Kutim beberapa tahun sebelumnya, kemudian bertugas di tempat lain dan datang lagi ke Kutim sebagai Kapolres.

Kepada Kapolres yang baru, Bupati Ardiansyah menyampaikan Kutim saat ini terus berbenah dan kebersamaan Pemkab dengan lingkup Forkopimda memiliki persahabatan yang luar biasa.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini terus terjalin dengan baik, artinya Forkopimda dan Pemkab Kutim memiliki kemampuan untuk bersama-sama meneruskan pembangunan di Kutim,” pungkasnya.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang saat memberikan cinderamata kepada AKBP Welly Djatmoko.

Sementara itu, pejabat lama AKBP Welly Djatmoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya atas kerjasama selama ini, dan dirinya mohon pamit untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Kaltim.

“Mohon doa restu semoga saya dapat melaksanakan tugas di Polda dengan baik dan lancar,” pinta Welly.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Kutim, AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan dirinya warga baru tapi stok lama karena pertama kali Polres Kutim berdiri tahun 2003 dirinya pernah diarahkan bertugas di Kutim dan pernah menjabat sebagai Kapolsek Bengalon, kemudian di tahun 2008 dirinya meninggalkan Kutim untuk bertugas di tempat lain.

Anggoro menambahkan, terhitung 6 Juni 2022, dirinya kembali lagi ke Kutim sebagai Kapolres dan saat kembali ke Kutim dirinya teringat pernah menjadi Danki Paskibraka saat pertama kalinya Kutim melaksanakan upacara 17 Agustus.

“Mungkin ini bagian dari berkah buat saya, Alhamdulillah bisa kembali kesini (Kutim) mohon bimbingan, koordinasi dan sinergitas yang baik. Prinsipnya sebagai Kapolres yang baru akan mendukung pembangunan di Kutim agar masyarakat bisa sejahtera serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan sinergitas dan kekompakan bersama” pungkas Anggoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.