Kepengurusan Baru, Joni Yakin KONI Kutim Bisa Bawa Atlet Lebih Berprestasi

oleh -61 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Timur periode 2023-2027 yang berlangsung di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim, Kamis (4/5/2023) turut dihadiri Ketua DPRD Kutim Joni.

Ditemui ditempat itu, Ketua DPRD Kutim Joni berharap dengan susunan kepengurusan KONI yang baru ini bisa membawa olahraga di Kutim lebih baik lagi dan atlet-atletnya semakin berprestasi.

Susunan kepengurusan KONI periode 2023-2027 ini, sambung Joni sudah sangat proporsional dan dirinya merasa yakin dibawah kepemimpinan H Rudi Hartono bisa membawa olahraga di kutim lebih berkembang lagi.

“Insyaalaah dengan kepengurusan KONI sekarang ini olahraga kita (Kutim) bisa lebih maju,” ucap Joni.

Di acara ini Joni tidak sendiri, dirinya bersama koleganya di DPRD Kutim pun turut hadir, diantaranya Wakil Ketua DPRD Asti Mazar, Anggota DPRD Alfian Aswad, Masdari Kidang, bahkan Sekretaris Dewan Sekretarian DPRD Kutim Juliansyah juga nampak hadir.

Joni mengatakan dukungan yang begitu besar dari para legislator terhadap dunia olahraga di Kutim sangat besar, apalagi ia mengaku sangat gemar berolahraga sehingga apabila olahraga Kutim maju tentunya akan ikut senang.

“Potensi anak-anak mud kita kan sangat luar biasa, tinggal bagaimana KONI atau pun stakeholder terkait untuk memberikan pelatihan dan pembinaan kepada atlet-atlet potrensial kita agar bisa berprestasi,” harap politisi dari PPP ini.

Terakhir dirinya mengatakan, selain dilakukan pembinaan perlu juga melengkapi infrastrukturnya  dan kebutuhan alat-alat olahraga lainnya. (ADV/G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *