Keseruan Aldi Taher di Adira Festival, Nyanyi Lagu Coldplay Sampai Teriakkan I Love You Dewi Perssik

oleh -34 Dilihat
oleh

JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), sebagai salah satu perusahaan keuangan terkemuka di Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-33 pada tanggal 13 November.

Pada perayaan tersebut, Adira Finance mengucapkan terima kasih kepada seluruh ekosistem perusahaan yaitu pelanggan, mitra bisnis, karyawan dan masyarakat Indonesia yang telah mendukung perusahaan selama lebih dari 3 dekade. Pindah, oke?

Menyambut hari jadinya kali ini, Adira Finance berhasil menyelenggarakan berbagai acara dan program yang mencakup sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan, salah satunya adalah Adira Festival yang menandai hari jadinya yang ke-33.

Adira Festival diadakan di berbagai kota besar di Indonesia seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta dan segera di Jabodetabek, 17-19. November 2023, di Parkir Selatan Transera Water Park, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Mengusung konsep harmoni warna, Adira Festival menghadirkan semangat persahabatan, keberagaman seni dan budaya, kearifan lokal, dan kreativitas masyarakat Indonesia.

Menariknya, hari ini, di tengah puncak festival Adira, sosok Aldi Taheri pun ikut meramaikan acara tersebut. Mantan suami Dewi Perssik ini pun mengungkap kenangannya terhadap Adira dan Dewi Perssik.

“Dulu Dewi Perssik ke Bali untuk acara Adira Pak. Saya ikut. Saya tidak ungkapkan ke media,” kata Aldi Taher kepada petinggi, Sabtu, 18 November 2023.

Dalam acara tersebut, Aldi Taher berhasil membuat heboh dengan menyanyikan sejumlah lagu Coldplay yang baru saja menggelar konser di Jakarta. Beberapa lagu tersebut antara lain Yellow to Fix You.

Bahkan, dalam acara tersebut, Aldi Taher mengajak salah satu bule yang juga staf untuk bernyanyi bersamanya. Terjadi kehebohan saat keduanya menari bersama.

“Coldplay-ku tidak datang. Adira, aku datang. “Yang kalah perang, Aldi Taher, sedang bersenang-senang di festival Adira,” kata mantan suami Dewi Perssik.

Dalam acara tersebut, Aldi Taher tak segan mengungkapkan rasa cintanya pada Dewi Persik di hadapan petinggi perusahaan Adira.

“Dewi Perssik aku cinta kamu,” ucapnya.

Pilihan kota Bekas

Sementara itu, Direktur Pemasaran Adira Finance Swandajani Gunadi mengungkapkan, pemilihan kota Bekas sebagai lokasi festival Adira Finance kali ini terkait dengan segmen pasar.

“INFOKUTIM.COM Group telah melakukan riset pasar sesuai segmen pasar Adira dan untuk Jabodetabek di kota Bekas. Karena kami menyesuaikannya dengan segmen pelanggan kami. Dimana kita kumpulkan ruas-ruasnya,” ujarnya.

Ia menambahkan: “Festival Adira tahun lalu memiliki konsep yang berbeda, CSR tahun lalu, kolaborasi CSR tahun ini, dan ekosistem bisnis.” “Tahun lalu kami bersama Kemenparekraf ke desa wisata, tahun ini kami ubah konsepnya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Keuangan Adira Dewa Made Susila mengungkapkan, “Tidak semuanya acara penjualan, ada acara CSR,” ujarnya.

Sekadar informasi, Adira Festival di Jabodetabek menghadirkan serangkaian kegiatan menarik yang menarik partisipasi masyarakat dan dapat dinikmati secara gratis, seperti Fun Bike, Senam Zumba Ceria, dan Fun Walk. Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati pertunjukan seni dan budaya seperti tarian massal, parade budaya, dan pertunjukan musik dari seniman lokal.

Hadir pula 160 tenant UMKM yang meliputi kategori fesyen, kerajinan, dan kuliner. Bagi pecinta kuliner, Anda bisa berburu kuliner, karena Adira Festival menyajikan makanan khas Indonesia, serta Food Festival Korea dan Jepang.

Puncak acara Jabodetabek Adira Festival adalah konser Musikaria yang akan digelar pada 2 hari, 18 dan 19 November 2023, dimana warga Jabodetabek bisa langsung menikmati konser musisi idola tanah air seperti Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali dan Band Armada .

Jangan lewatkan penawaran tiket spesial hemat 50rb untuk pembelian 2 tiket konser Musikaria dengan penampilan spesial dari Ihsan Tarore dan Armada Band pada 19 November 2023. Tiket bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Goers atau melalui link. ly/adirafestjktjave.

Adira Festival 2023 dapat terselenggara berkat dukungan mitra strategis seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, INFOKUTIM.COM Group, Jakcloth, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia dan Adira Finance Syariah. Anies membeberkan isi pembicaraan sambil tertawa bersama Prabow di acara PKC. Calon presiden nomor satu Anies Baswedan menjelaskan momen kedekatannya dengan Prabow Subiant di acara Paku Integritas yang digelar PKK tadi malam. INFOKUTIM.COM.co.id 18 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *