Ketahuan Jadi Montir di Bengkel, Annette Edoarda Kena Semprot sang Ayah di Montir Cantik Episode 5

oleh -19 Dilihat
oleh

JAKARTA – Vision+ Originals menghadirkan serial original terbaru berjudul Mechanic Cantik yang kini tayang mingguan dengan episode baru. Serial hasil kolaborasi Vision+ dan MVP Pictures ini bisa Anda saksikan melalui tautan ini.

Good Mechanic adalah serial roman, drama, aksi, dan keluarga yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduksi oleh Ken Manwani. Seri ini sangat cocok untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga.

Montir Cantik Original Series Annette Edoarda Indah, Pangeran Lantang Gerry, Rafael Adwel Angga, Ricky Lucky Marko, Richard Cund Dika, Hana Hanoon Alexa, Alif Aldo, Gaby Hartanto Vera, Nugie Nugraha Ramlan, Fadlan. Muhammad Wijaya, Vikri Rasta Indra, Tegar Satria Sakti dan Davina Veronika Sonya.

Secara keseluruhan Montir Cantik bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia mobil. Indah memiliki hasrat untuk menjadi seorang mekanik, yang dia lakukan secara diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya, Ramlan. Indah bekerja di bengkel ayah Geri dan mereka menjadi dekat. Namun Angga iri dengan kedekatan mereka dan terciptalah cinta segitiga.

Montir Cantik episode 5 membahas tentang konflik Ramlan dan Indah. Geri dan Angga tampak bertengkar saat bertemu Indah dan itu membuat situasi menjadi sulit. Indah lebih memilih bersantai di bengkel milik Wijaya.

Indra menjadi penghubung Indah dan Ramlan. Di klub Wijaya, ayah dan anak berdamai. Sedangkan Sakti memulai bisnis ilegalnya dengan menyelundupkan narkoba suku cadang yang dikirim ke bengkel Wijaya.

Bengkel Wijaya semakin ramai karena pengguna narkoba Sakti menikmati cara baru ini karena aman dari polisi. Hari-hari berlalu, Indah masih bersedia membantu Geri memperbaiki mobil balapnya. Tak disangka, Ramlan terkejut melihat Indah bekerja di bengkel milik Wijaya.

Saksikan keseruan adegan balapan dan drama cinta antara Indah, Gerry dan Angga di episode 5 serial Montir Cantik hanya di Vision+!

Beautiful Mechanic akan tersedia setiap hari Jumat selama 10 episode. Episode 1 dan 2 dapat dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang dari Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa follow akun resmi media sosial Vision+ @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp 0888 8000 00.

Vision+, kegembiraan, kapan saja, di mana saja!

#visionplus #Seri Asli #Mekanik Cantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *