Ketua DPRD Kutim : Dengan Semangat Kemerdekaan Bersama-sama Membangun Kutim

oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA- Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur Joni, S.Sos turut hadir di acara Gebyar Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia Mako Lanal Sangatta pada Minggu (21/8/2022) pagi, di kegiatan ini nampak dirinya bergabung bersama ratusan peserta lainnya untuk senam bersama dan jalan sehat.

Ditemui usai melakukan jalan sehat dari Halaman Kantor Bupati Kutim menuju Markas Komando (Mako) Lanal Sangatta dirinya tak lupa mengucapkan selamat HUT Kemerdekaan RI ke 77 untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kutim.

“Dengan semangat kemerdekaan RI yang ke 77 tahun ini, mari kita bersama bergandengan tangan, baik legislatif, eksekutif maupun semua unsur Forkopimda dan masyarakat untuk membangun Kutim,” ucap Joni politisi dari PPP ini

Ketua DPRD Kutim, Joni, S. Sos saat menghadiri Gebyar Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia di Mako Lanal Sangatta, Minggu (21/8/2022) pagi.

Dirinya menyebut sesuai Tema HUT RI ke-77 tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” hal ini menggambarkan semua elemen Bangsa Indonesia bergerak bersama dan saling bahu membahu untuk mewujudkan harapan di tengah keterpurukan akibat pandemi covid 19 dalam dua tahun terakhir ini.

“Mari semua elemen bersinergi bersama untuk memulihkan perekonomian masyarakat. Dengan melibatkan UMKM di setiap kegiatan seperti yang dilakukan Lanal Sangatta ini hal yang sangat positif,” ujarnya.

Terakhir dirinya mengatakan Hari Kemerdekaan adalah momen yang ditunggu masyarakat Indonesia, sebuah kebahagian dan kebanggaan bisa hadir bersama masyarakat untuk merayakannya karena kemeriahan ini adalah bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah direbut para pejuang dahulu.

“Bangga dan berbahagia sekali karena pada pagi hari ini bisa bersama-sama berkumpul dalam rangka memperingati HUT RI ke77, tentunya ini menjadi momentum bersama untuk menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua,” tutupnya. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.