Ketua DPRD Kutim Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023

oleh -61 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA. Ketua DPRD Kutim Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Joni, S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0909 Kutai Timur (KTM) beserta jajaran Kodim 0909/KTM yang telah menginisiasi kegiatan Turnamen Bola Voli Putra Dandim Cup antar Instansi, Perusahaan dan Club Open Full Tahun 2023.

Hal itu disampaikan Joni saat menghadiri pembukaan turnamen yang digelar di Lapangan Voli Makoramil Sangatta Utara Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (12/5/2023).

“Alhamdulillah, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap jajaran Kodim 0909/KTM yang telah menginisiasi kegiatan Turnamen Bola Voli Putra Dandim Cup antar Instansi, Perusahaan dan Club Open Full Tahun 2023 ini, ” ucap Joni.

Joni juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan turnamen bola voli yang digelar di Lapangan Voli Makoramil Sangatta ini. Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini merupakan momentum penting bagi kemajuan olahraga khususnya bola voli di Kutai Timur.

“Ini adalah momentum penting bagi kemajuan olahraga di Kutai Timur, khusunya olahraga bola voli. Kegiatan ini juga akan menjadi hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua,” ucap Joni.

Ketua DPRD Kutim Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023

Joni menambahkan, kegiatan semacam ini harus di dukung penuh oleh semua pihak. selain sebagai upaya pembinaan prestasi bagi generasi muda dalam mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya bola voli, adanya turnamen ini juga akan menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar dengan melibatkan pelaku UMKM setempat.

“Kami juga di DPRD terus mendorong pemerintah daerah untuk menyediakan area atau fasilitas umum yang representatif untuk mendukung masyarakat Kabupaten Kutim beraktivitas baik itu berolahraga atau kegiatan lainnya,” tuturnya.

Post Views: 35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *