Ketua PABSI Kutim Serahkan Bonus Kepada Nelly Peraih Medali Emas PON Papua

oleh

INFOKUTIM.COM

JAKARTA – Sebagai wujud bangga dan apresiasi serta untuk memberikan semangat bagi para atlet agar berjuang lebih keras dan berprestasi di level yang lebih tinggi, Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kutim Rofiqoh Istiharoh memberikan bonus kepada Nelly atlet asal Kutim peraih medali emas untuk Kalimantan Timur (Kaltim) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX 2021 di Papua.

Pemberian bonus dilakukan di Asrama Pelatnas PABSI Jakarta, Selasa (30/8/2022). Bersama jajaran pengurus PABSI Kutim lainnya, di kesempatan ini Rofiqoh Istiharoh mengucapkan selamat kepada Nelly atas prestasinya yang telah mengharumkam nama Indonesia, khususnya Kutai Timur.

“Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih atlet angkat besi Kutim, saya bersama jajaran pengurus PABSI Kutim langsung menemui Nelly di markas pusat pelatihan angkat besi yang ada di Jakarta untuk memberikan semangat dan suport serta menyerahkan bonus atas prestasi Nelly di PON Papua kemarin,” ucap Rofiqoh.

Rofiqoh mengatakan Nelly telah mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur tidak hanya di tingkat Nasional, namun juga di tingkat internasional.

“Dalam ajang Multi olahraga Islamic Solidarity Games (ISG) Konya Turki, pada 9 Agustus 2022 lalu Nelly berhasil membawa pulang medali perak dan perunggu pada Kejuaraan Dunia itu,” imbuhnya.

Diungkapkannya lagi bahwa Nelly saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta untuk persiapan mengikuti kejuaraan Olimpiade Musim Panas 2024, yang akan diselenggarakan di Paris, Prancis pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

“Selain itu kami berharap Nelly bisa ikut dalam kejuaraan Porprov di Berau untuk mengharumkan nama Kutai timur,” pungkasnya

Ditempat itu wajah sumringah dan bahagia tidak bisa disembunyikan Nelly atlet angkat besi Kutai Timur (Kutim), usai menerima bonus. Nelly mengucapkan terimakasih karena dirinya dan pelatih di Pelatnas telah diperhatikan oleh Ketua PABSI Kutim.

“Terimakasih karena atlet Kutim telah di perhatikan dan ini menjadi motivasi kami para atlet untuk lebih giat dan semangat dalam berlatih,” tuturnya. (*/G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.