Kim Seon Ho K-Drama List, Ciumannya di Drakor Ini Sempat Viral Ditonton 20 Juta Kali

oleh -31 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Kim Seung Ho merupakan aktris asal Korea Selatan yang reputasinya terus bersinar sebagai wajah baru di dunia K-drama. Meski sempat terlibat skandal terkait masalah pribadi, citranya kembali membaik setelah rumor tersebut terbukti tidak benar.

Meski terungkap bahwa skandal itu bukan sepenuhnya salahnya, Kim Seon-ho memilih istirahat dan menarik diri dari pertunjukan campuran yang selama ini ia bawakan. Keputusan tersebut diambilnya karena tidak ingin terpengaruh dengan masalah yang menimpanya.

Namun Kim Seung Ho telah muncul sebagai aktor dengan kemampuan akting yang luar biasa. Dari semua drama Korea yang ia bintangi, ia selalu menjadi perbincangan hangat Bagi para penggemar K-drama, Kim Seung Ho merupakan aktor yang perjalanan kariernya patut diikuti setelah menyaksikan aktingnya.

Di bawah ini adalah rekomendasi K-drama Kim Seon Ho bagi yang menyukai drama Korea. Adegan ciuman menjadi epik dan telah dilihat 17 juta kali! 1. Memulai (2020)

Kim Seung-ho mendapatkan popularitas luar biasa melalui peran Han Ji-pyong Di dalamnya, ia berperan sebagai investor cerdas dengan masa lalu kelam

Chemistrynya dengan Halmoni yang diperankan Kim Ha Suk menarik banyak penonton. Ceritanya memiliki kisah menarik tentang sebuah startup dan cinta segitiga yang membagi penonton menjadi dua kelompok, Nam Do San (Nam Joo Huk) dan Han Ji Pyeong. Kampung Halaman Cha-Cha-Cha (2021)

Ini adalah salah satu cerita paling populer di tahun 2021 Kim Seung Ho adalah seorang pria bernama Hong Doo Sik, juga dikenal sebagai Kepala Hong, yang memiliki banyak pekerjaan sampingan untuk membantu penduduk desa. 

Kehidupan Hong Doo Sik berubah saat bertemu dengan Yeon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah. 3. Pangeranku 100 Hari (2018)

Kim Seung-ho berperan sebagai Jung Jae-yeon, seorang pejabat pemerintah dengan prospagnosia dalam kisah sejarah ini. Meski bukan karakter utama, ia tetap mampu tampil memukau dengan performa bertenaganya Cerita ini ditulis oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hoon 4. Kamu Membuatku Gila (2018)

Dalam dua episode yang saat ini ditayangkan dalam video, Kim Seon Ho berperan sebagai Kim Ra Won, seorang artis yang terlibat dalam hubungan rumit dengan teman lamanya Han In Sang.

Kisah ini tentang persahabatan dua orang yang harus berjuang untuk mempertahankan persahabatan atau romansa

Selain itu, cerita ini mampu mengungkap emosi dan komedi Kim Seung-ho yang akan membuat banyak penonton jatuh cinta. Adegan ciuman Kim Seon Ho di film tersebut terkenal dan banyak diperbincangkan penonton drama Korea 

Meski namanya tak setenar saat ini, namun pemandangannya masih tetap menarik hingga saat ini  5. Kapal Induk Paling Kuat (2017)

Ceritanya tentang pekerja pengantaran makanan yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka Kim Seon-ho berperan sebagai Oh Jin-ju, seorang chaebol yang terpaksa berpindah haluan untuk menjadi distributor makanan. Perannya yang kompleks memberikan perbedaan

 

 

Kisah fantasi ini mempertemukan Jo Seung Ho dan Jo Jung Suk serta Harry dan Kim Seung Ho. Kim Seon Ho berperan sebagai Gong Soo Chang, hantu di dalam detektif Karakternya yang penuh karakter menunjukkan kepandaian Kim Seung Ho dalam berakting.

Kim Seung Ho telah memenangkan dua MBC Drama Awards 2017 dalam kategori ‘Aktor Pendatang Baru Terbaik’ dan ‘Aktor Luar Biasa’ karena keterampilannya yang luar biasa. 7. Temukan Aku Dalam Ingatanmu (2020)

Kim Seung Ho tampil sebagai familiar yang diperankan oleh Moon Ka Young Meski kemunculannya sekilas, namun kehadirannya memberikan sentuhan tersendiri bagi para penggemarnya 8. Selamat datang di Waikiki 2 (2019).

Dalam drama Korea ini, Kim Seon Ho berperan sebagai pria yang hidup dengan kesederhanaan luar biasa di sebuah wisma Waikiki. Ceritanya tentang sekelompok anak laki-laki dan perempuan yang berusaha menghadapi kesulitan dengan sukacita dan optimisme

Melalui Welcome to Waikiki, Kim Seung-ho berperan sebagai lawan main Byun Woo-seok dalam satu episode.

Kim Seung Ho pun menunjukkan bakatnya di dunia perfilman Meski dikenal sebagai aktor serial, kariernya di layar lebar juga patut diacungi jempol.

Film pertama Kim Seung Ho berjudul The Child dan dirilis di Indonesia Film Park Hoon Jung memenangkan ‘Aktor Pendatang Baru Terbaik’ di Daejeong Film Awards 2023 dan ‘Popularity Award’ di Blue Dragon Film Awards pada November 2023.

Kim Seon Ho dapat ditemukan di Instagram dengan nama pengguna @seonho__kim Akun ini memiliki 9,8 juta pengikut (followers). 

Anda juga dapat mengikuti akun @kimseonho_staff.diary yang dikelola oleh agen Kim Seonho. Akun ini adalah sumber penting lainnya bagi penggemar untuk berbagi aktivitasnya, foto di layar, dan detail kecil Kim Seung-ho tentang proyek berikutnya.

Tinggi badan Kim Sung Ho sekitar 183 cm atau sekitar 6 kaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *