Ko Apex Pamer Potret Gendong Dinar Candy saat Main ke Pantai Bareng Anak-anaknya, Netizen Singgung soal Status Jadi Ibu Sambung

oleh -19 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Hubungan romantis Dinar Kandy dan Ko Apex yang sempat menjadi perbincangan kembali muncul. Baru-baru ini Ko Apex memperlihatkan beberapa foto dirinya bersama anak-anak dan Dinar Candy saat mereka sedang bermain di pantai di Bali.

Dalam gambar tersebut terlihat beberapa momen Dinar Kandi sedang menggendong kedua anak Apex dan bermain bersama mereka. Ko Apex diketahui kini telah bercerai dari Aayu Soraya. Beberapa waktu lalu Aayu Soraya sempat mengatakan ingin berpisah dari Apex.

Apex tidak mengucapkan sepatah kata pun seiring dengan gambar yang diposting di akun media sosialnya. Namun Dinar Candy membalasnya di kolom komentar. Ia beberapa kali menyisipkan emoticon tertawa tanpa ada kalimat apapun.

Bahkan, unggahan tersebut kembali diramaikan oleh banyak netizen yang marah pada Dinar Candy karena akhirnya bisa dekat dengan Apex lagi. Dinar Candy diketahui sebelumnya menyiratkan perasaan dikhianati karena tak mengetahui kalau Ko Apex saat itu sudah menikah dengan Ayu Soraya.

Terlihat pada foto yang diposting akun Instagram @ko__apex yang terdiri dari enam slide potret. Foto pertama memperlihatkan Dinar Candy menggendong putri bungsu Apex. Sedangkan Ko Apex mengadopsi putri sulungnya.

Kemudian pada slide ketiga dan keempat terlihat Dinar Candy Two kembali berdiri bersama anak-anak Apex yang berjejer seperti tangga. Sedangkan Apex terlihat tertelungkup sambil mandi air laut di pinggir pantai.

Kemudian di slide kelima, Dinar Candy terlihat bermain air bersama anak bungsu Apex. Barulah di slide keenam sekaligus terakhir, Ko Apex mengunggah momen tak terduga bersama Dinar Candy.

Dalam foto tersebut, Ko Apex dengan bangga memegang permen Dinar di hadapannya. Alih-alih tertawa, hanya senyuman tipis yang terlihat dalam pose keduanya.

Foto-foto tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Ada pula yang mendoakan keduanya segera menjadi pasangan resmi. Ada beberapa orang yang marah kepada DJ tersebut.

“Waktu itu Dinar bilang dia gak ada hubungannya sama Apex ya? Karena gak bantah lagi, jadi bingung,” tulis salah satu warganet yang geram.

Yang lain menulis: ‘Betapa tidak berperasaannya.’

Netizen yang mendukung berkata, “Hal yang disebut takdir ini sudah diatur oleh Tuhan ya ❤️.”

“❤️❤️ Berbahagialah @dinar_candy. Jangan dengarkan orang yang tidak kamu cintai karena mereka tidak tahu apa yang kamu alami. Maju terus,” tulis orang lain yang juga menyemangatinya.

Selain itu, ada juga yang menyebut nasib Dinar Candy di masa depan, yakni membayangkan dirinya menjadi ibu pengganti bagi anak-anak Apex.

“Ajaran ibu memang benar, mereka mengajarkan anak-anaknya untuk menghormati dan menyayangi ibunya. Semoga nanti mereka terbiasa,” ujar salah satu warganet yang berharap Dinar Candy bisa mendapatkan Apex sebagai ibu kesayangan. dari anak-anak.

Orang lain menulis, “Hei, itu terjadi, apa yang akan kamu lakukan? Yang penting ibu baik-baik saja dengan kedua anaknya yang cantik, betapa sulitnya mencintai anak-anakmu, ya, itu saja”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *