Kolaborasi Melly Goeslaw dan Nike Ardilla Dalam Lagu Bertemu Kembali Tayang di Vidio

oleh -119 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Nama Nike Ardilla dikenal sebagai penyanyi muda berbakat dengan banyak lagu populer yang masih sering didengar hingga saat ini. Namun, zaman ditentukan Yang Maha Kuasa, Nike Ardilla tetap menjadi kenangan karya musik terbaik Indonesia.

Merayakan ulang tahun Nike Ardilla yang akan segera tiba pada tanggal 27 Desember, Mellie Goslow akan merilis lagu baru bertajuk “Meet Again” sebagai bentuk penghormatan terindahnya kepada sahabatnya yang namanya masih dikenang masyarakat Indonesia.

Melly Goeslaw, penyanyi yang meraih banyak hal di usianya yang masih sangat muda, memutuskan untuk melibatkan Nike Ardilla dalam perjalanan bermusiknya, meski kini berada dalam dimensi yang berbeda.

Resmi dirilis pada 6 Desember 2023, single terbaru ini diharapkan bisa menjadi cara Mellie menghormati dan melestarikan warisan musik ciptaan Nike Ardilla. Nantinya lagu ini bisa kamu nikmati di Vidio.

Teknologi semakin berkembang, kini AI bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Salah satunya adalah proyek rilis lagu terbaru Nike Ardilla bersama Melly Goeslaw yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan karena berada di dimensi lain.

Melalui kolaborasi lagu dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan, diceritakan kisah perpisahan yang diyakini hanya bersifat sementara, tidak abadi. Mellie menjelaskan, lagu “Meet Again” sebenarnya menggambarkan kisah tentang harapan dan impian yang sempat mereka bicarakan santai dengan Nike di masa lalu, terutama kemungkinan menikah bersama di acara liburan. Namun, setelah Mellie menemukan belahan jiwanya, Nike lah yang pertama pergi, dan rencana serta impian masa lalu itu tidak pernah terwujud.

Keunikan lagu “Meet Again” adalah menggabungkan dua lagu menjadi satu, yaitu memadukan lagu “Duka Pasti Berlalu” milik Nike yang ditulis oleh Dadang S. Manaf dengan lagu baru ciptaan Melli.

Pendekatan ini merupakan sebuah inovasi dan teknik baru yang dapat digunakan oleh banyak musisi ternama Indonesia yang telah meninggal dunia sebagai cara untuk menciptakan karya baru dan menghormati warisan musiknya.

Melalui karya terbarunya, Malley berharap dapat meyakinkan seluruh pendengarnya, khususnya para penggemar Nike Ardilla yang merindukan kehadirannya. Meski lagu ini menggunakan suara mendiang dari karya sebelumnya, Mellie berharap dengan sajian baru melalui komposisi dan aransemen, lagu ini akan menjadi sebuah karya baru dan dapat dinikmati banyak orang.

Selain itu, ia berharap lagu ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi dunia musik tanah air dengan memanfaatkan teknologi modern untuk menciptakan karya-karya inovatif. Nike Ardilla dan Melly Goeslaw: Meet Again bisa kamu tonton dan dengarkan di Vidio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *