Kolaborasi Xiaomi dan Dekoruma, Pamerkan Produk AIoT untuk Dukung Smart Living

oleh -36 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Xiaomi bermitra dengan perusahaan Dekoruma untuk memperkenalkan konsep rumah pintar.

Melalui kolaborasi ini, Xiaomi akan memamerkan sistem AIoT terbaru di showroom Dekuruma Experience Center Alam Sutera di Tangerang.

Kehadiran sistem perangkat AIoT ini di showroom Dekuruma akan berlangsung mulai tanggal 19 Desember hingga 31 Januari 2024. Tempat ini juga terbuka untuk umum agar semua orang bisa merasakan ide hebat tersebut.

Konsep smart living ini memadukan produk Xiaomi AIoT dengan kreativitas Dekuruma. Konsep ini juga menawarkan fitur dan perangkat pintar yang memberikan pengalaman lebih baik bagi penghuni rumah.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel mengatakan Xiaomi memahami masyarakat perkotaan membutuhkan perangkat teknologi yang memudahkan mereka mengakses kapan saja, di mana saja, termasuk di rumah.

“Dengan konsep smart life, kami menciptakan rangkaian produk smartphone AIoT yang memadukan estetika dan teknologi, mewakili produk yang mengubah cara pengguna memandang rumahnya,” kata Calvin seperti dikutip dari siaran pers Xiaomi, Jumat. (22/12/2023).

Lini produk AIoT Xiaomi disebut-sebut akan memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya. Selain itu, produk ini dapat dihubungkan dengan smartphone dan perangkat pintar lainnya sehingga mudah untuk dikontrol.

Melalui kolaborasi ini, Xiaomi dan Dekoruma memberikan inspirasi rumah cantik dengan sentuhan gaya Jepang (Jepang dan Skandinavia) pada interior showroom Alam Sutera Dekoruma Experience Center di Tangerang.

Perangkat Xiaomi AIoT tersedia dalam tampilan mulai dari kebutuhan dapur hingga kamar tidur. Misalnya Mi Smart Air Fryer, Smart Air Purifier 4 Pro/ Lite, Robot Vacuum, Smart Camera C300, Alat Cukur Listrik S101 dan Compact Hair Dryer H101.

Dekoruma Kania Bunga, manajer komunikasi internal, mengatakan kemitraan ini dapat memberikan pengalaman baru kepada pengunjung.

Kania mengatakan, “Kami ingin menawarkan ide-ide baru yang sesuai dengan cara hidup orang Jepang dalam hal bangunan yang baik dan teknologi yang aman untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia.”

Selain perangkat penunjang kenyamanan, Xiaomi juga menghadirkan perangkat hiburan di showroom Dekoruma.

Dengan diluncurkannya monitor gaming terbaru, Xiaomi Gaming G27i hadir untuk menunjang aktivitas gaming penggunanya. Dengan layar panel IPS beresolusi 2K berukuran 27 inci, Xiaomi ingin menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan secara visual saat bermain.

Ukuran sampelnya adalah 20-31. Des 2023 Rp 2-1,9 juta saat belanja di Tokopedia, Shopee, mi.com. Monitor dilengkapi dengan garansi 3 tahun dan aksesori memiliki garansi satu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *