Kondisi Terkini Yayu Unru Usai 2 Kali Alami Serangan Jantung

oleh -30 Dilihat
oleh

JAKARTA – Aktor veteran Yayu Unru sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ICU beberapa hari lalu setelah mengalami serangan jantung. Istri Yayu Unru, Nita Unru mengungkapkan saat ditanya kondisi suaminya saat ini sudah membaik meski masih di ICU. Saat ini Yayu bahkan sudah bisa makan sendiri.

“Alhamdulillah, kondisinya kini sudah membaik. Hari ini hari ke 5 di ICU, saya tanpa oksigen dan bisa makan sendiri,” kata Nita Unru pada Kamis, 7 Desember 2023.

Hingga saat ini Yayu masih berada di ruang ICU. Menurut keterangan Nita, ia hanya tinggal menunggu tekanan darah Yayu stabil dan baru bisa dipindahkan ke kamar rumah sakit.

Tunggu saja sampai tekanan darahnya stabil baru bisa dipindahkan ke kamar rumah sakit, kata Nita Unru.

Putra Yayu Unru, Naza Unru sebelumnya menjelaskan, ayahnya mengalami dua kali serangan jantung, yakni Senin malam, 4 Desember 2023, dan Selasa pagi.

Jadi, Anda mengalami dua kali kejang, kejang pertama pada pukul 21.00 WIB (Senin) dan Anda langsung dibawa ke IGD. Malam harinya Anda dijadwalkan operasi pemasangan ring pada pukul 07.00. ternyata kena serangan 2. jam 6 pagi serangannya serius banget dan gak langsung berhasil. Waspadai,” bebernya.

Operasi pemasangan ring jantung masih berlangsung. Operasi berjalan lancar selama kurang lebih 45 menit.

Operasi dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB karena kondisi sang ayah tidak menunjukkan kondisi yang lebih baik (akhirnya dirawat dalam kondisi kritis). Alhamdulillah operasinya berjalan lancar sekitar 45 menit, tapi setelah operasi. bapaknya baru bangun setelah 1 x 24 jam”, kata Naza.

Naza memohon doa terbaik untuk kesembuhan ayahnya. “Doakan saja semoga kita segera sembuh dan segera masuk kamar,” ujarnya. Terungkap, isi percakapan dugaan perselingkuhan antara aktor Kang Kyung Joon dan wanita yang sudah menikah Baru-baru ini, isi pesan atau percakapan yang mengaku selingkuh antara aktor Kang Kyung Joon dan istrinya yang merupakan istri seseorang, INFOKUTIM.COM.co.id 8 Januari, 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *