Kuasa Hukum Pastikan Irish Bella Tak Bersama Ammar Zoni Saat Penangkapan

oleh -77 Dilihat
oleh

JAKARTA – Keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella dibuat kacau sejak ditangkap kedua kalinya dalam kasus narkoba pada Maret 2023. Kini, setelah dua bulan tak mendapat perawatan, Ammar Zoni kembali ditangkap karena kasus yang sama. . ini. .

Irish Bella akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Ammar Zoni. Menurut pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, kliennya telah berpisah dengan Ammar Zoni sejak Maret 2023, tak lama setelah Ammar Zoni ditangkap.

Oleh karena itu, Irish Bella diduga tidak mengetahui aktivitas Ammar Zoni sebelumnya sehingga menangkapnya untuk ketiga kalinya karena narkoba. Ammar Zoni ditangkap di kawasan Serpong setelah polisi menyita 4 bungkus ganja dan 1 narkoba.Pengacara Irish Bella berdalih kliennya tidak ada di lokasi penangkapan dan tidak tahu menahu soal kasus ini.

“M. Irish sudah lama pisah rumah dengan Ammar. Sejak Maret 2023, sudah hampir 8 atau 9 bulan berlalu. Oleh karena itu, terkait aktivitas suaminya, saya tidak tahu. Bu Irish,” ujarnya. . Nurul Amalia saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangsel, Kamis, 4 Desember 2023.

Saat Irish Bella berpisah dari rumahnya, ia pun enggan bertemu suaminya. Namun terkadang Ammar Zoni datang ke rumahnya untuk menemui anak-anaknya.

“Saat keluar dari tahanan hingga saat ini, Bu Irish tidak tahu apa yang dia lakukan. Hanya suaminya yang datang ke rumah untuk menjemput anak-anaknya,” kata Nurul.

“Sebelumnya (penangkapan Maret) saya tidak tahu, tapi setelah istrinya ditangkap Maret lalu, kebetulan kami sudah tidak bertemu lagi, kecuali ada yang menjenguk,” imbuhnya.

Mengetahui Ammar Zon kembali tersangkut kasus narkoba, Irish Bella pun tak mau terlalu terlibat. Hanya ibu dua anak ini yang akan mengajukan hukum ke aparat keamanan jika Ammar Zoni ditangkap saat ini.

“Mbak Irish mengajukan ke proses hukum karena ditangkap dan ditahan. Hanya Bu Irish yang bilang dia mengajukan ke proses hukum,” kata Nurul.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni terlibat kasus narkoba. Ia ditangkap pertama kali dalam kasus yang sama pada Juli 2017. Kasus kedua terjadi setelah menikah dengan Irish Bella, yakni pada Maret 2023. Ammar Zoni dinyatakan bebas pada Oktober tahun lalu, namun kejadian yang sama terulang kembali pada Desember. 2023. Tidak resmi. Cerai, Kenapa Pinkan Mambo Bisa Menikah Lagi? Meski penuh kebahagiaan, pernikahan ini tak luput dari perhatian netizen. Kontroversi pun muncul mengenai berbagai agama yang dianut Pinkan Mambo, dan status sebelumnya. INFOKUTIM.COM.co.id 26 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *