Legenda Man United Remehkan Liverpool dalam Perburuan Gelar Liga Inggris, Arsenal Lebih Diunggulkan

oleh -27 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM.COM – Legenda Manchester United Gary Neville meremehkan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Menurutnya, Liverpool tidak masuk hitungan, hanya Arsenal yang menjadi satu-satunya pesaing Manchester City yang punya gelar juara untuk dipertahankan.

Pengumuman itu disampaikan Gary Neville jelang laga Liverpool v Arsenal di Stadion Anfield, Minggu (24/12/2023) pukul 00:30 WIB.

Dua tim saat ini berada di puncak Liga Premier, dengan Arsenal memimpin, diikuti oleh Liverpool.

Sementara Man City yang disebut Neville sebagai pesaing utama berada di peringkat ke-4, tertinggal 5 poin dari Arsenal.

“Saya pikir Arsenal adalah satu-satunya penantang Man City,” kata Gary Neville kepada Sky Sports.

“Sampai saat ini saya belum tertarik dengan Liverpool, itu hanya bisa terjadi berkat Klopp. Jika mereka memperkuat gelandangnya di bulan Januari (winter transfer) maka menurut saya Arsenal adalah tim yang lebih baik,” jelasnya.

Prediksi Harry Redknapp

Harry Redknapp, mantan manajer Tottenham, memiliki dua pemain yang akan menjadi andalannya dan akan menyulitkan Liverpool bermain di Anfield nanti.

Ia mengenang pertandingan Arsenal, terutama yang terakhir, saat tim tersebut mengalahkan Brighton 2-0 di Emirates Stadium.

Gabriel Jesus mencetak gol pembuka Arteta dan Declan Rice tampil solid di jantung pertahanan.

“Dia tidak mencetak gol atau memberikan assist, tapi Declan Rice mengambil kendali permainan melawan Brighton dan sepertinya dia masih berada di tim selama bertahun-tahun,” kata BetVictor.

“Saya menyukai apa yang dibawa Gabriel Jesus ke tim ini. Mungkin dia seharusnya mencetak lebih banyak gol, tapi cara dia menggabungkan permainannya dengan etos kerja sungguh luar biasa.”

“Dia mencetak gol melawan Brighton dengan sundulan keras di tiang belakang. Saya penggemar berat pemain ini,” tutupnya. Gelandang Arsenal Declan Rice, nomor 41, melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Luton Town dan Arsenal di Kenilworth Road di Luton, London utara, 5 Desember 2023. (JUSTIN TALLIS/AFP) Ini adalah ucapan Perdana Menteri program untuk minggu ke-18 departemen:

Jumat, 22 Desember 2023

03:00 WIB – Crystal Palace v Brighton

Sabtu 23 Desember 2023

03:00 WIB – Aston Villa v Sheffield United

19.30 WIB – West Ham vs Manchester United

22.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Everton

22.00 WIB – Nottingham Forest v Bournemouth

22.00 WIB – Fulham v Burnley

22.00 WIB – Kota Luton – Newcastle United

Minggu, 24 Desember 2023

00:30 WIB – Liverpool vs Arsenal

20.00 WIB – Serigala vs Chelsea

(INFOKUTIM.COM.com/Sina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *