Lenovo Pamerkan Laptop dengan Layar yang Dapat Digulung

oleh -64 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Lenovo meluncurkan laptop convertible Thinkpad terbaru dengan layar berukuran 12 inci yang dapat diperluas secara vertikal hingga 16 inci, seperti dilansir Gizmochina, Kamis (20/10/2022). Laptop Thinkpad merupakan salah satu dari beberapa produk Lenovo yang layarnya dapat digerakkan.

Teknologi panel fleksibel sepertinya menjadi investasi bagi Lenovo ThinkPad X1 yang memiliki layar lipat. Tapi layar yang bisa diputar bagus. Lembaran yang bisa digulung bisa lebih mahal lagi.

Teknologi lipat memiliki tingkat adopsi yang lebih tinggi serta biaya pengoperasian yang lebih rendah.

Lenovo juga memperluas jangkauan teknologi yang dapat digunakan di laptop. Laptop Thinkpad dengan layar berputar dipamerkan di Lenovo Tech World pada tanggal 22.

Lenovo mengatakan akan terus mengeksplorasi inovasi faktor bentuk, seperti yang dicontohkan oleh laptop Thinkpad yang dapat digulung. Teknologinya yang dapat diputar dikatakan memberikan pengalaman superior untuk multitasking, penelusuran web, dan aplikasi. Aplikasi Lainnya Laptop Thinkpad Convertible Baru Dengan Layar 12 Inci [Gizmochina]

Laptop ini mungkin mirip dengan model ThinkPad X1 mulai tahun 2022. Perangkat ini memiliki layar yang diperluas sepenuhnya 16,3 inci dengan resolusi 2024 x 2460p.

Thinkpad X1 memiliki faktor bentuk 12 inci yang dapat ditarik. Masih ada spesifikasi penting untuk laptop Thinkpad yang menarik ini, namun semoga spesifikasi yang lebih hebat akan terungkap pada CES 2023 awal tahun depan.

Lenovo adalah salah satu dari banyak OEM yang menunjukkan inisiatif teknologi rollable. LG dilaporkan sedang mempelajari teknologi tersebut sebelum menarik diri dari produksi ponsel pintar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *