Lolly Anak Nikita Mirzani Mendadak Minta Maaf, Akui Lepas Kontrol dan Punya Banyak Masalah Hidup

oleh -28 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta tiba-tiba putri Nikita Mirzani, Loli, meminta maaf kepada publik karena belakangan ini ia kerap marah-marah atau meluapkan emosi. Loli mengaku kerap merasakan perasaan karena banyaknya masalah dalam hidupnya.

Salah satunya konflik dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Seperti diketahui, bintang film Nenek Gayong itu menirukan nama Loli alias Laura Maisani dari Daftar Ahli Waris dan Kartu Keluarga (KK).

“Halo semuanya. Aku minta maaf jika kadang-kadang aku membuatmu marah atau marah atau apa pun itu. Aku menahan banyak emosi, aku tidak bisa memberitahumu,” tulisnya.

Permintaan maaf tersebut diunggah di Instagram Stories pada Senin (18/12/2023) waktu Indonesia. Lolly mengaku dirinya bukanlah sosok yang sempurna dan berenang memiliki banyak masalah yang tidak bisa dikendalikan.

“Jadi kadang saya lepas kendali dan marah-marah di media sosial, padahal itu tidak seharusnya saya lakukan. Saya bukan orang yang sempurna, banyak sekali rintangan, cobaan, dan masalah dalam hidup saya,” lanjut Loli.

Jauh di lubuk hatinya, dia ingin berbagi kisahnya dengan publik. Namun statusnya sebagai anak Nikita Mirzani kerap membuat Loli menjadi sorotan dan sorotan publik.

*Baca berita terkini lainnya di GOOGLE NEWS

Statusnya sebagai putri artis ternama membuat Lully mau tak mau harus membedakan mana yang boleh diperlihatkan ke publik dan mana yang boleh diberi label pribadi. Ini tidak mudah baginya.

“Aku punya cerita yang ingin kuceritakan pada kalian semua agar kalian bisa mengetahui apa yang aku rasakan dan rasakan selama aku hidup di dunia ini. Tapi aku tidak bisa karena menurutku itu privasi dan aku menyimpannya untuk diriku sendiri. “Dia setuju.

Kini Lolly menyadari bahwa dia tidak bisa menyenangkan semua orang. Lolly tidak bisa memaksa orang lain untuk mencintainya. Yang bisa dia lakukan sekarang hanyalah meminta maaf kepada publik.

“Aku tidak pernah memaksamu untuk mencintaiku karena hakmu untuk mencintaiku atau membenciku. Sekali lagi, semuanya minta maaf,” kata Lily.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *