Lowongan Magang Kemensetneg 2024 Deadline Pendaftaran 13 Desember 2023, Cek Syaratnya

oleh -31 Dilihat
oleh

Jakarta – Demikian informasi lowongan Magang Sekretariat Negara 2024, persyaratan dan cara melamar. Apakah Anda ingin mendapatkan pengalaman berharga bekerja di organisasi pemerintah? Program Magang Kantor Humas Sekretariat Negara (Kemensetneg) kembali dibuka untuk periode 1 Januari hingga 30 April 2024.

Jika menyelesaikan program magang ini, Anda berkesempatan untuk belajar langsung dengan pakar kehumasan pemerintahan dan benar-benar berkontribusi dalam pengembangan produk komunikasi untuk kegiatan Presiden, Wakil Presiden, Sekretaris Negara, dan Kementerian Sekretariat Negara. Republik Indonesia. Artikel kali ini akan mengulas informasi lengkap Lowongan Magang Setneg 2024, Simak!

Informasi Lowongan Magang Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2024

Berdasarkan akun Instagram Kementerian Sekretariat Negara RI, berikut informasi lengkap lowongan Magang Kementerian Sekretariat Negara yang bisa Anda coba.

1. Kawasan Pengelolaan Informasi Publik (Kode: TFA) menyediakan informasi publik yang dibutuhkan masyarakat.

Kelayakan:

Seorang mahasiswa Sarjana Komunikasi (Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Massa), Administrasi Negara/Publik atau Manajemen Kebijakan Publik, Hukum, Psikologi

B Berminat untuk mengembangkan hubungan eksternal dan internal dengan Sekretariat Negara Kementerian

2. Bidang Monitoring dan Analisis Media (Kode: TFB) Pelaksanaan monitoring dan analisis media

Kelayakan:

Seorang mahasiswa Pascasarjana jurusan Ilmu Komunikasi (Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Massa), Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan, Ilmu Politik/Pemerintahan, Hubungan Internasional, Administrasi Negara/Publik/Manajemen Kebijakan Publik

B Dia tertarik pada pemberitaan media dan isu-isu politik

C Mampu mengolah dan menganalisis data berita media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *