LSPR Launching Program Doktor, Mulai Dibuka Tahun 2024

oleh -37 Dilihat
oleh

Jakarta – London School of Public Relations (LSPR) meluncurkan hari ini, Kamis, 23 November 2023, program pendidikan tinggi jenjang Doktor atau PhD. LSPR menyadari bahwa dibutuhkan waktu puluhan tahun untuk menjalankan program PhD ini. .

“LSPR kita memulai program sarjana pada tahun 1999, program magister pada tahun 2002, dan kemudian kesempatan untuk mempersiapkan program doktor komunikasi selama 21 tahun sejak tahun 2002 hingga tahun 2023,” ujar pendiri dan direktur eksekutif LSPR Institute ini. . Pritha Kamal Ghani dari Komunikasi dan Bisnis hadir dalam pertemuan tersebut. media, Kamis 23 November 2023.

Dengan adanya program doktor ini, Prita berharap LSPR dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk meningkatkan kemampuannya dan bersaing dengan profesi komunikasi lainnya.

“Saya berharap program ini dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat di Indonesia. Untuk berkembang dan bersaing dengan profesional lain di industri komunikasi di seluruh dunia,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Program Magister LSPR, Dr. Menurut Rino F Burr, program doktoral atau postdoctoral ini akan terdiri dari 42 SKS selama tujuh semester.

“Program doktor ini terdiri dari 42 SKS selama 7 semester, dengan maksimal 10 semester. Masa studi normalnya adalah 3,5 tahun dan masa perkuliahan hanya satu tahun artinya hanya semester satu dan dua, selebihnya penelitian dan penerbitan artikel. itu,” katanya. Rino.

Menurut Rino, penelitian program Doktor Ilmu Komunikasi akan lebih spesifik mengenai strategi kepemimpinan di bidang kehumasan dan metode penelitian yang autentik berdasarkan praktik di lapangan.

Ada beberapa manfaat yang terkait dengan program PhD Komunikasi di LSPR. Manfaat tersebut antara lain program bagi setiap mahasiswa untuk mengikuti program doktor di luar perguruan tinggi mitra dan asosiasi LSPR.

Setiap mahasiswa kemudian akan mempunyai kesempatan untuk mengikuti lokakarya, konferensi dan seminar di dalam dan luar negeri. Siswa membutuhkan hadiah ini untuk membantu mereka dalam proses penjurnalan mereka di masa depan.

“Untuk membantu penulisan dan penerbitan artikel jurnal,” jelasnya.

Menurut Rino, program doktor ilmu komunikasi LSPR akan dimulai pada semester 2024. Disertasi Penelitian Mahasiswa S1 Manajemen Angkatan 81 Kelompok Pendukung dan STIK. INFOKUTIM.COM.co.id 24 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *