MacBook Pro dan Mac Mini Baru Pakai Chip M2 Pro Diprediksi Diluncurkan November 2022

oleh -28 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Apple pekan ini meluncurkan model baru iPad Pro, iPad, dan Apple TV. Seperti dilansir MacRumors pada Sabtu (22/10/2022), rumor menyebutkan bahwa Apple berencana meluncurkan model MacBook Pro dan Mac mini kelas atas baru dengan chip seri M2 pada akhir tahun 2022.

Dalam suratnya minggu ini, Mark Gurman dari Bloomberg mengatakan bahwa versi pertama macOS Ventura, yang akan diluncurkan pada Senin, 24 Oktober, mencakup dukungan untuk model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci baru, yang diharapkan memasuki pasar. KITA. .akan muncul dalam waktu dekat. Model MacBook Pro baru dikatakan tersedia dengan varian chip M2 Pro dan M2 Max. Namun diyakini akan ada beberapa perubahan kecil lainnya pada laptop tersebut.

Sedangkan untuk Mac mini, Gurman sebelumnya menyatakan model baru dengan varian chip M2 dan M2 Pro sedang dalam pengerjaan.

Selain itu, Mac baru diperkirakan akan diumumkan pada bulan November melalui siaran pers di situs Apple Newsroom. Seperti yang ditunjukkan Gurman, Apple telah meluncurkan Mac baru pada bulan November beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. Perangkat yang dijual adalah MacBook Pro 16 inci asli pada tahun 2019 dan tiga Mac pertama dengan chip M1 pada tahun 2020. MacBook Pro dan Mac Mini dengan chip M2 Pro diharapkan diluncurkan pada bulan November [Macrumors]

Model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci saat ini dengan chip M1 Pro dan M1 Max dirilis pada Oktober 2021. Perangkat ini memiliki desain yang benar-benar baru dengan lubang di layar dan port tambahan seperti HDMI, MagSafe, dan Kartu SD. pembaca kartu.

Apple terakhir kali memperbarui model dasar Mac mini dengan chip M1 pada November 2020 dan terus menjual konfigurasi Intel kelas atas dengan opsi prosesor Core i5 dan Core i7.

Sedangkan untuk Mac Pro, Gurman berpendapat menara desktop tidak akan diperbarui dengan chip silikon Apple hingga tahun 2023.

Gurman sebelumnya mengabarkan bahwa Mac Pro berikutnya akan tersedia dengan chip M2 Ultra dan M2 Extreme. Model MacBook Air berikutnya, MacBook Pro 13 inci, dan iMac 24 inci juga diperkirakan akan memasuki pasar pada tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *