Mahfud MD Ajak Mahasiswa Pilih Calon Pemimpin Paling Baik

oleh -122 Dilihat
oleh

Tangerang – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengajak mahasiswa, termasuk sivitas akademika Universitas Budhi Dharma, Kabupaten Karawaci, Kota Tangerang, untuk berkontribusi pada pemilu 2024. Pengumuman itu disampaikannya saat menghadiri seminar nasional di lembaga pendidikan tersebut. . . Dimana kontribusi yang diberikan berupa penggunaan suara sendiri atau electoral vote untuk memilih atau memutuskan calon mana yang dianggap sebagai pemilih terbaik.

“Supaya Indonesia bagus, saya akan pilih calon pemimpin Indonesia yang bagus, karena tidak ada satu pun calon yang bagus, jadi saya tidak akan memilih. “Yah, rugi, jadi pilihlah calon yang menurut Anda terbaik, pilihlah calon yang bertanggung jawab, wakil rakyat dari pusat hingga daerah,” ujarnya pada Rabu, 29 November 2023. Lanjutnya, penyampaian politik di lembaga pendidikan tidak menjadi masalah. yang merupakan hal yang tabu. Sebab, lembaga pendidikan di Tanah Air harus memiliki pengetahuan mengenai politik. “Saya mau bicara politik, bukan soal siapa yang akan saya pilih, saya tidak bisa bicara politik elektoral. soal pemilu. Di kampus, di sekolah, yang penting berpolitik dengan kemurnian, itu harus dibicarakan. . “Nah, yang tidak boleh” dipilih. Tidak boleh dibicarakan besok, “katanya.

Ia juga menyinggung kehadirannya pada seminar nasional tersebut. Mahfud juga menyampaikan sejumlah poin penting di sana, seperti menjaga tali silaturahmi, penegakan hukum yang tegas terhadap pejabat publik, dan pemanfaatan sumber daya alam negara yang melimpah. “Menjaga tali silaturahmi dan memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah ini agar kita semua bisa maju dan berkecukupan, kemudian menegakkan hukum dengan baik agar semuanya bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya. Saat Gibran tiba di Labuan Bajo dini hari, ia mengenakan selendang dan topi Manggarai. Calon wakil presiden kedua Gibran Rakabuming Raka mendarat di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Sabtu, 30 Desember dini hari. 2023. INFOKUTIM.COM.co.id 30 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *