Mahfud MD Kenakan Baju Adat Madura saat Debat Cawapres, Ganjar Keren dengan Busana Khas NTT

oleh -99 Dilihat
oleh

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD didampingi penantangnya, Calon Presiden (Cawapres) Ganjar Pranow menuju Jakarta Convention Center (JCC).

Setelah bertemu sekitar 30 menit, keduanya meninggalkan posko Ganjar-Mahfud di Jalan Teku Omar, Menteng, Jakarta Pusat secara bersamaan.

Selepas berangkat ke JCC, Ganjar mengenakan pakaian adat suku Rote dari Nusa Tenggara Timur (NTT) sedangkan Mahfud mengenakan pakaian adat Madura.

Ganjar dan Mahfoud menggunakan kendaraan berbeda untuk menuju JCC, Ganjar satu mobil bersama istrinya, Siti Atikokh, dan Mahfoud bersama istrinya, Olive Nyayat. Dari Otoritas Pelabuhan MNC Indonesia, Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3 dilepas pada pukul 18.25 WIB.

Alasan Mahfoudi mengenakan pakaian adat Maduro karena pakaian tersebut mewakili permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Teuku MD Mahfud mengatakan, “Ini pakaian masyarakat (adat Madura). Ini adalah kemeja dua lapis, memiliki garis lipit dan lipatan lipit. “Kostum ini menunjukkan masalah yang dihadapi orang-orang, itu saja.” Komando Omar, Jumat (22/12/2023).

Selain itu, Mahfud juga menyatakan kesediaannya untuk menghadapi debat cawapres pertama yang sebenarnya merupakan debat mengenai perekonomian Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *