Manchester City Cium Aroma Trofi Perdana Piala Dunia Antarklub

oleh -58 Dilihat
oleh

JEDDAH – Manajer Manchester City Pep Guardiola punya target besar untuk Piala Dunia Antarklub 2023. Guardiola ingin membawa Man City menjadi juara, untuk melengkapi daftarnya.

The Citizens – dikenal dengan sebutan Man City – akan menghadapi Urawa Reds di semifinal Piala Dunia Antarklub 2023. Laga tersebut akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada Rabu (20/12/2023) pukul 01:00 WIB. .

Sekadar informasi, Man City berhasil menjadi juara Liga Champions Eropa musim lalu. Sedangkan Urawa Reds merupakan juara Liga Champions Asia.

Baca juga: Karim Benzema Cetak Sejarah di Piala Dunia Antarklub

Menanti laga melawan Urawa Reds, Guardiola punya target besar. Mantan pelatih Barcelona itu ingin membawa Man City menjuarai ajang tersebut. Hal ini untuk melengkapi topik yang ditulis The Citizen. Ingat, mereka belum pernah memenangkan Piala Dunia Antarklub.

“Pertama-tama, kami pantas berada di final untuk memenangkan hadiah ini. Guardiola berkata, “Ini keempat kalinya saya bermain di kompetisi ini dan kompetisi terakhir sangat sulit, sangat sulit setiap saat,” kata Guardiola, di Man Laman resmi Pemkot, Selasa (19/12/2023).

“Kami ingin menang. Begitu kami berada di sini, kami tidak memiliki trofi. Kami ingin menutup lingkaran kecil ini dan memenangkan semua hadiah yang kami bisa. “Inilah akhirnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Guardiola menyebut kompetisi ini tidak ada hubungannya dengan rekor rendah di laga terakhir Liga Inggris 2023/2024. Pelatih asal Spanyol itu menyebut Man City punya target bagus untuk mengalahkan Urawa Reds dan melaju ke final.

“Ini adalah kompetisi lain. Apa yang terjadi di sini akan berbeda ketika kami kembali dan bermain melawan Everton, Sheffield United, dan Newcastle,” tambahnya.

“Terlepas dari pertandingan Aston Villa, performa terbaik kami dalam banyak hal, tapi kami harus lebih baik lagi dalam mengelola permainan. Tapi kami berharap itu bisa menjaga semangat kami besok melawan Urawa Reds,” jelas Guardiola.

Sekadar informasi, pemenang laga ini akan menghadapi Fluminense di final. Pasalnya, tim asal Brasil dipastikan lolos ke papan atas setelah mengalahkan Al Ahly 2-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *