Manchester United Krisis Penyerang, Pemain Ini Jadi Incaran

oleh -25 Dilihat
oleh

INGGRIS – Manchester United telah mengidentifikasi penyerang RB Leipzig Luis Openda sebagai target transfer utama bulan Januari.

Setan Merah disebut-sebut bertekad mencari pengganti Martial dan Sancho dalam waktu dekat, menurut The Mirror. Untuk mengisi kesenjangan ini, mereka menargetkan Openda.

Openda telah mencetak 14 gol yang mengesankan dalam 21 pertandingan untuk Leipzig sejak bergabung dengan Lens dalam kesepakatan £35 juta ($44 juta) di musim panas.

Pemandu bakat Manchester United disebut-sebut melihat penampilan luar biasa Openda saat laga melawan Manchester City di Etihad Stadium. Pada laga tersebut, ia mencetak dua gol saat Manchester City kalah 2-3 di babak penyisihan grup Liga Champions.

Pemantau bakat senior Manchester United hadir untuk menilai bek Leipzig asal Prancis Castro Lukba, melaporkan kepada pelatih Erik ten Hag mengenai kualitas sang striker yang membuatnya menjadi target utama klub.

Sebaliknya, Manchester United kesulitan mencetak gol musim ini karena Marcus Rashford tidak tampil sebaik dulu. Dia hanya mencetak dua gol dalam 15 pertandingan Liga Premier. Untuk mengejar Ibrahimovic dan Forlan, Catenputra bahkan melepas gaji sang pemain. Kabar mengejutkan dari Katemputra. Klub Liga 2 Palangkaraya itu ketinggalan gaji pemain. INFOKUTIM.COM.co.id 24 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *