Mantan Suami Meninggal Dunia, Jenny Rachman akan Melayat ke Yogyakarta

oleh -103 Dilihat
oleh

JAKARTA – Aktris hebat Jenny Rachman kini tengah berduka. Mantan suami Jenny, Suprajarto meninggal dunia pada hari ini, Selasa 19 Desember 2023. Suprajarto meninggal dunia pada Selasa pagi pukul 09.08 waktu Singapura.

Saat dihubungi, Jenny mengaku sudah mengetahui kabar duka tersebut. Ia turut berduka cita atas meninggalnya Suprajarto. Jenny pun memohon doa terbaik untuk mendiang mantan suaminya.

“Ketika mendengar kabar duka ini. Mohon doanya,” kata Jenny Rachman melalui pesan singkat.

Jenny pun mengatakan akan berangkat ke Yogyakarta untuk berduka atas mendiang Suprajarto. Jenazah Supraharto dibawa dari Singapura dan akan dimakamkan di Yogyakarta.

“Chick punya (rencana berduka) Insya Allah (di pemakamannya),” kata Jenny.

Berdasarkan berbagai sumber, Suprajarto sempat menjalani perawatan di Singapura sebelum meninggal dunia mulai Jumat 15 Desember 2023. Sebelum datang ke Singapura, Suprajarto sempat menjalani perawatan di Guangzhou, China.

FYI, Jenny dan Suprajarto resmi bercerai pada 22 November 2023. Keputusan cerai dibacakan hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Wanita ini mengambil sperma dari tubuh suaminya untuk memiliki bayi, seorang wanita berusia 62 tahun diberikan izin pengadilan untuk mengambil sperma suaminya yang sudah meninggal untuk digunakan dalam program bayi tabung atau bayi tabung setelah suaminya meninggal. INFOKUTIM.COM.co.id 5 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *