Marshanda Dikabarkan Jalin Hubungan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Netizen Tak Setuju: Plis Jangan!

oleh -78 Dilihat
oleh

JAKARTA – Marchanda menjadi sorotan publik karena diduga menjalin asmara dengan Vicky Prosetia. Alih-alih mendapat dukungan, wanita yang akrab disapa Kaka itu justru mendapat kecaman dari warganet.

Hal tersebut terlihat pada postingan Instagram terbaru Kaka. Awalnya ia hanya mengajak netizen untuk mendengarkan salah satu lagu favoritnya.

“Saya sedang mendengarkan lagu tanpa suara di dalam mobil dan tiba-tiba saya mulai memutar lagu ini. “Bagus sekali dan aku ingin kamu mendengar dan merasakannya juga wahai jiwaku yang indah,” tulis Marchanda, seperti dikutip Minggu (17/12/2023).

Video tersebut memperlihatkan Marchanda mendengarkan dengan seksama makna lagu tersebut. Sosok cantik Marchanda pun terlihat di dalam mobil.

Unggahan mantan istri Ben Kashafan ini langsung menuai reaksi dari Neizens. Banyak netizen yang menuliskan kritik dan saran soal kedekatan Marchanda dengan Vicki Prosetia.

“Kai, ratingmu tinggi. Saya harap Anda mengerti,” tulis @ms*****.

Semoga Kaka tidak salah mencari pendamping, kata @ar******.

“Terlalu cantik tolong jangan sama ano ini,” kata @ni******.

Sebelumnya, warganet dibuat kaget bahkan diejek setelah informasi kedekatan Marchanda dengan Vicky Prosetia terungkap. Bahkan, belum lama ini Vicky juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok ibu satu anak tersebut.

“Iya, saya mengagumi sosok Kaka sejak awal. Karena dia punya serial TV berjudul ‘Bidadar’, kata Vicky baru-baru ini di acara Intense Investigation di YouTube.

Vicky menegaskan, dirinya tak ambil pusing dengan opini dan ejekan warganet. Ia pun menunjukkan keseriusannya pada Marchanda.

“Saya ingin dekat dengannya, meski banyak orang yang tidak percaya. “Ini perjalanan terakhir dalam ceritaku sejauh percintaan,” kata Vicky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *