Masuki 2024, Ini Strategi Asiavesta Group untuk Optimalkan Kinerja

oleh -29 Dilihat
oleh

Laporan Koresponden INFOKUTIM.COM Seno Tri Sulistiono

INFOKUTIM.COM.COM, JAKARTA – Mendekati tahun 2024, Asiavesta Group melakukan beberapa langkah untuk mengoptimalkan kinerja. Salah satunya adalah konversi venue mixed use seluas 3.300m2 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dari eks lokasi Amana menjadi lokasi Elisha.

Manajemen Asiavesta memilih PT Idea Hospitality Management (IHM), anak perusahaan PT Idea Indonesia Tbk (IDEA), sebagai operator venue untuk mengelola operasional venue Alisha.

“Perusahaan sangat bersemangat untuk meluncurkan Alisha Place sebagai salah satu lini bisnis Grup Asiavesta,” kata Dodi Arifiento, CEO Asiavesta Group.

“Layanan manajemen harus terus ditingkatkan untuk mendukung keberlanjutan usaha dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pemangku kepentingan terkait,” kata Dodi dalam keterangannya, Kamis (1 April 2024).

Tujuan dari rebranding ini adalah untuk menyederhanakan dan meningkatkan operasional lokasi dan layanan.

Selain fokus pada venue pernikahan, Alisha juga akan memaksimalkan penyelenggaraan MICE (Meetings, Incentives, Conventions and Exhibitions) Anda dengan menawarkan paket-paket menarik dan terjangkau.

Presiden PT Idea Hospitality Management Eko Desrianto mengatakan Elisha Place, venue serbaguna, berkomitmen melayani berbagai sektor termasuk individu, bisnis, dan masyarakat.

“Alicia Place bertujuan untuk mengelola kondisi pasar secara optimal untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap segmen pelanggan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *