Mencicipi Sop Buntut Premium dan Bebek Baduy di Resto The Kaibon, Apa Istimewanya?

oleh -58 Dilihat
oleh

CILEON – Keberadaan sebuah hotel tidak akan lengkap tanpa dukungan restoran yang dimilikinya. Untuk itulah Royal Krakatau Hotel memperkenalkan restoran terbarunya bernama Kaibon.

Luli Ilham, General Manager The Royal Krakatau menjelaskan, sebelumnya hotel tersebut hanya memiliki restoran Surosowan, namun kini memiliki The Kaibon. Gulir untuk informasi lebih lanjut.

“Untuk suasana yang lebih intim, datanglah ke The Kaibon yang juga menampilkan live musik jazz setiap Rabu malam. Semua fasilitas itu memanjakan para pengunjung dan tamu hotel,” jelas Lurie dalam keterangannya yang dikutip, Rabu, 22 November 2023.

Gersang Tarigan, Chief Operating Officer PT Krakatau Sarana Property, mengungkapkan pihaknya akan mengajak rekan media dan wedding planner untuk merasakan langsung menu makanan terbaru The Kaibon.

Kecuali Kaibon yang merupakan salah satu unit usaha Hotel Royal Krakatau yang disponsori oleh PT. Menjadi ajang pertemuan bisnis dan kegiatan internal perusahaan, jelas Gersang.

Selain itu, The Royal Krakatoa Hotel juga berencana menggelar festival pernikahan pasca Pilpres 2024. Luli Ilham menjelaskan, pihaknya akan memanfaatkan dua restoran milik PT untuk memuaskan pelanggannya. KSP yakni Surosowan dan Kaibon juga menyiapkan menu utama untuk memuaskan pengunjung yang kembali.

“Setelah sukses memperkenalkan sajian lezat Pizza Sultan di The Slo Pizza kemarin, kini kami bersemangat untuk memperkenalkan satu lagi menu andalan di lokasi terbaru kami, The Kaibon: The Ultimate Oxtail Soup dan Baduy Duck,” tutup Lurie.

“Surosowan juga mempunyai menu baru bernama Surabhi yang memiliki 20 varian rasa Surabhi yang tampilannya sedikit berbeda karena dibuat dengan gaya Surosowan,” tambahnya. Sebuah ledakan dahsyat mengguncang sebuah hotel bersejarah di Texas, hampir meruntuhkannya dan melukai orang lain. Petugas penyelamat menemukan beberapa orang terjebak di ruang bawah tanah Sandman Signature Hotel 20 lantai di pusat kota, lapor Reuters. INFOKUTIM.COM.co.id 10 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *