Mengapa Jermell Charlo Ditangkap Polisi di Texas?

oleh -44 Dilihat
oleh

Mengapa Jermell Charlo ditangkap polisi pada akhir pekan di Texas? BoxingScene.com telah mengkonfirmasi bahwa mantan juara dunia 69,8kg itu ditangkap pada hari Sabtu di rumahnya di Texas.

Charlo didakwa melakukan penyerangan, menurut catatan Penjara Fort Bend County, meskipun rincian insiden tersebut tidak dirilis pada hari Rabu. Charlo, 33, dibebaskan. Daily Mail melaporkan pada hari Rabu bahwa Charlo dituduh menyerang seorang anggota keluarga.

Charlo, yang tinggal di Richmond, pinggiran Houston, kalah dalam keputusan bulat dari Saul Canelo Alvarez pada 30 September di T-Mobile Arena di Las Vegas. Ia menjadi juara dunia di kelas 69,8kg ketika ia setuju untuk naik dua kelas berat untuk menantang Saul Canelo Alvarez untuk juara IBF, WBA, WBC, dan WBO 76,2kg Meksiko di acara utama Showtime Pay-Per-View.

Saul Canelo Alvarez mengalahkan Jermell Charlo di ronde ketujuh tanpa kontes untuk menang dengan skor 119-108, 118-109 dan 118-109. Charlo (35-2-1, 19 KO) gelar kelas welter WBO-nya dicabut begitu ia memasuki ring melawan Saul Canelo Alvarez. Sejak itu ia telah mengosongkan gelar kelas welter IBF, namun Charlo masih memegang gelar WBA dan WBC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *