Menohok, Balasan Salty Ira Nandha ke Selingkuhan Suaminya yang Ngeluh Enggak Punya Uang

oleh -24 Dilihat
oleh

JAKARTA – Kabar hubungan suami TikToker kondang Ira Nandha atau dikenal ibu Kavi, Elmer Syaherman ramai diperbincangkan di media sosial. Elmer diketahui enam kali selingkuh selama menikah dengan Ira Nandha.

Terbaru, Ira Nandha mengungkap perselingkuhan suaminya dengan seorang pramugari yang juga rekannya di maskapai pelat merah di Indonesia tersebut. Uniknya, saat menjalin hubungan, keduanya berkomunikasi menggunakan aplikasi Discord. Lanjutkan, oke?

Aplikasi ini merupakan fitur chat yang sering digunakan pemain saat bermain game dengan orang lain. Beberapa hari lalu, dia mengungkap perselingkuhan suaminya.

Pada Minggu pagi, 31 Desember 2023, Ira Nandha kembali membeberkan hubungan suaminya dan rekannya Bella. Menariknya, salah satu perbincangan yang menarik perhatian Ira Nandha adalah soal transfer uang.

Di kotak chat, Bella mengungkapkan kepada Elmer bahwa dia tidak punya uang lagi.

“Iya, itu yang aku ngomong. Aku nggak punya uang sayang, hahaha. Aku nggak punya uang sayang, hanya itu saja,” kata Bella sambil menancapkan sisa saldo Rp 1.472.973 .

Ternyata Bella sebenarnya masih mendapat Rp. 3 juta tunai. Namun, uang itu akan ia gunakan untuk membayar biaya sekolah.

“Di xx ada 3 juta, hanya SPP yang belum dibayarkan karena websitenya error,” kata Bella.

Namun saat dia mengeluh tidak mendapat uang, Elmer kaget. Karena sehari sebelumnya Elmer mengirim Rp. 1 juta.

“Sayang sekali, saya menambahkan satu juta kemarin, bagaimana caranya?” Elmer bertanya.

“Sayang, dari sebelum tanggal 25, kemarin bayar kos dan bayar liftnya 25. Itu 2,5. Adikku minta uang untuk acara itu, jadi aku kasih 500,” jawab Bella.

Ira Nandha tiba-tiba menuliskan kalimat “asin” untuk selingkuhan suaminya.

“Semangat bertahan hidup,” tulis Ira Nandha di chat Bella sambil menunjukkan saldo uangnya kepada Elmer.

Tak hanya itu, Ira Nandha juga mengisyaratkan kekasih tercinta suaminya itu hanya diberi uang transfer sebesar Rp 1 juta. Penumpang naik pesawat berlibur setelah pilot aslinya datang terlambat. Seorang penumpang di Inggris berada dalam posisi yang sama sampai dia sendiri yang secara sukarela menerbangkan pesawat ke Spanyol. INFOKUTIM.COM.co.id 7 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *