Milfian Adit Fikri Tampil Memukau Pada Peringatan HAN 2023

oleh -84 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Penampilan apik di suguhkan Milfian Adit Fikri dalam peringatan hari anak nasional garapan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Kabupaten Kutai Timur (LPAI Kutim) lewat suara merdunya yang mampu menghipnotis seluruh undangan yang memenuhi ruangan Akasia Gedung Serba Guna (GSG) kawasan Bukit Pelangi Sangatta Utara, pada Selasa (24/07/2023) pagi.

Lewat sumbangan dua lagu yang berjudul Kita Semua Sama dan Tutur Batin, siswa kelas 3 asal Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB N) ini, mampu membuat seisi ruangan terdiam bahkan beberapa penonton juga tampak meneteskan airmata karena terpukau melihat penampilan yang luar biasa yang di tunjukan oleh Adit sapaan Milfian Adit Fikri.

Tidak sampai disitu, berkat penampilan luar biasa yang di tunjukan oleh putra dari ibu Novi Ariyanti Nur Komariah ini, Adit juga langsung mendapatkan apresiasi berupa uang tun dari Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kutim (GOW) Ny Tirah Satriani yang juga berkesempatan hadir dalam kegiatan yang di buka oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang.

“Saya sebagai seorang ibu turut bangga dan terharu melihat bakat dan kemampuan yang sudah di tunjukan oleh Adit, “ ujarnya singkat.

Ditemui usai kegiatan, Adit yang hadir didampingi sang ibunda Novi Ariyanti Nur Komariah, menceritakan, bakat bernyanyi anaknya sudah terlihat sejak umur 4 tahun, dimana saat di rumah dirinya sering melihat Adit lebih senang bernyanyi dan mendengarkan musik daripada aktifitas bermain lainya.

“Dirinya berkeinginan seperti Putri Ariani yang bisa menembus luar negeri dengan bakat bernyanyinya, meskipun memiliki keterbatasan namun tetap bisa berbuat sesuatu dan mampu membanggakan baik keluarga mapun Negara,” ujarnya.

Ibu dari dua orang anak ini juga mengucapkan terima kasih atas apresisasi yang diberikan oleh Ketua GOW Kabupaten Kutim, selain itu, dirinya juga merasa bangga sebab putra pertamanya mampu tampil dengan baik di hadapan Ketua LPAI Pusat yang juga praktisi anak-anak Seto Mulyadi atau yang lebih akrab di panggil Kak Seto yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih juga saya ucapkan kapada Ibu Asti Mazar selaku ketua LPAI Kabupaten yang memberikan kesempatan untuk Adit bisa tampil dalam acara Hari Anak Nasional kali ini,” ujarnya. (ADV/G-S08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *