Mobil Toyota Fortuner Nekat Terabas Banjir, Berakhir Disoraki Warga

oleh -43 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Banjir di Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung menyisakan cerita yang viral di media sosial. Pengemudi Toyota Fortuner berani melewati air banjir dan aksinya menarik perhatian warga sekitar.

Video aksi menerobos banjir menjadi viral, salah satunya diunggah ke akun Instagram @undercover.id pada Sabtu (13/1/2024).

Video tersebut memperlihatkan pengemudi Toyota Fortuner melaju menembus banjir dengan penuh tekad. Meski banyak pengendara lain yang tidak berani melakukannya, namun ia dianggap sebagai orang yang nekat.

Warga dan masyarakat yang merekam video memutuskan berhenti di ujung jalan yang tidak terkena banjir. Mereka berteriak dan memperingatkan pengemudi mobil berwarna putih itu.

Meski begitu, pengemudi Fortuner ini yakin mobilnya mampu bertahan dari banjir. SUV itu bergerak perlahan melewati air keruh di depan.

Seiring berjalannya waktu, mobil tenggelam dan air menutupi separuh tubuh Fortuner. Terlalu jauh bagi pengemudi untuk melintasi jalan yang terendam banjir.

Namun pada suatu saat mobil tersebut malah berhenti, artinya mogok. Namun sepertinya banyak gelembung udara yang kemungkinan besar berasal dari knalpot mobil. Melihat hal tersebut, warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung meneriaki pengemudi Fortuner tersebut.

Video viral yang disukai lebih dari 27 ribu kali ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak pihak yang kaget melihat kelakuan pengemudi Fortuner tersebut. “Wah sebenernya jebol soalnya aku juga kesana 😂 Jumat kemarin di jalan…” rismanoviantii_19 tulis “Aku ke sini 100 juta setelah banjir 😂”, Mrdwanmuiz menjelaskan “Jadi bagaimana sekarang? Apakah dia berhasil? Sudah hancur Melewati banjir yang akan datang? Kap mobil😂😂😂😂😂” – Komentar oleh sandralucky_171 “Kamu bisa membeli mobil, tapi kamu tidak bisa memikirkannya” – kata Siladoian

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *