Momen Pemakaman Lee Sun Kyun, Tangis Jeon Hye Jin Pecah Sambil Gandeng Tangan Anaknya

oleh -38 Dilihat
oleh

KOREA – Pemakaman aktor Lee Sung Kyung berlangsung hari ini, Jumat, 29 Desember 2023, di pemakaman keluarganya di Buanggun, Provinsi Jeolla Utara. Sebelumnya, pemakaman Lee Sung Kyung digelar di rumah duka Seoul National University Hospital sejak ditemukan tewas pada 27 Desember 2023. Jenazah almarhum dibaringkan di peti mati pada pagi hari tanggal 28 Desember 2023 dan pemakaman dilangsungkan hari ini.

Perhatian penggemar tertuju pada keadaan keluarga Lee Sung Kyung, khususnya istrinya Jun Hye Jin serta kedua anaknya Lee Rook dan Lee Run. Gulir terus, oke?

Dalam video viral yang diunggah di TikTok, peti mati Lee Sung Kyung dimasukkan ke dalam mobil untuk dibawa ke pemakaman. Selama pengangkutan peti mati, salah satu anak pertama, Lee Rook, terlihat berjalan di depan dengan foto almarhum tersenyum ke arah kamera. Sang anak mengenakan jas berwarna hitam dengan tiga garis putih di lengan kiri sebagai simbol anggota keluarga yang berduka.

Kemudian, dua baris kursi di belakangnya bekerja sama untuk mengangkat peti mati Lee Sung Kyung ke dalam mobil. Suasana haru jelas tak terbendung saat pelayat berpakaian hitam tampak menangis menahan rasa sakit.

Belakangan, istri Jung Hye Jin terlihat menangis saat melihat peti mati suaminya. Sebagai tanda belasungkawa, ia mengenakan hanbok serba hitam dan mengikatkan pita putih di rambutnya. Jun Hye Jin juga tidak memakai riasan di wajahnya dan matanya sangat bengkak karena terlalu banyak menangis. Di samping Jeon Hye Jin, ia memegang tangan anak keduanya yang kepalanya tertunduk sambil menangis. Air mata aktris itu tampak semakin deras saat dia bersiap untuk masuk ke dalam mobil.

Terkait pemakamannya, pihak perusahaan menegaskan akan menggelar acara tertutup yang hanya dihadiri anggota keluarga dan teman terdekat.

Perusahaan manajemen mengatakan: ‚ÄúPemakaman akan diadakan secara pribadi dengan keluarga dan kolega dari keluarga almarhum. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada mendiang, HODU&U Entertainment.”

Sebagai informasi, polisi menemukan mayat seorang pria berusia 40-an di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman di pusat kota Seoul. Polisi kemudian mengidentifikasi pria tersebut sebagai Lee Sun Gyun. Suami aktris terkenal Jeon Hye Jin ditemukan tewas di kursi penumpang.

Polisi juga menemukan arang di dekatnya, lapor situs berita Yonhap. Sebelumnya, Jeon Hye Jin melapor ke polisi dan melaporkan suaminya hilang pada pukul 10.12 waktu Korea. Polisi menerima laporan dari istrinya bahwa Lee Sun Gyun meninggalkan rumah setelah menulis catatan yang isinya mirip dengan catatan bunuh diri. Tepat pukul 10.30 waktu setempat. Seberapa menarikkah film terbaru Lee Dong Wook “Kill Shop” setelah tayang dua episode? Film bergenre aksi ini diadaptasi dari novel orisinal terkenal berjudul sama karya Kang Ji-yong, The Killer Shop, berlatar belakang Korea modern. INFOKUTIM.COM.co.id 18 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *