MU Imbangi Liverpool, Andre Onana Anggap Atmosfer Anfield Biasa Saja

oleh -78 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Penjaga gawang Manchester United Andre Onana mengaku tidak merasakan ada yang aneh dengan suasana di Anfield, Minggu 17 Desember 2023.

MU berhasil menahan imbang tuan rumah Liverpool dan menghalangi The Reds naik ke puncak klasemen Liga Inggris usai bermain imbang tanpa gol.

Kedekatan kontes ini membuat banyak dari 57.000 penonton, jumlah penonton liga terbesar di stadion lama yang terkenal itu sejak 1949, mengungkapkan rasa frustrasinya.

Bahkan dengan penambahan stand Anfield Road yang baru direnovasi, yang dapat menampung 7.000 penggemar, Onana mengungkapkan bahwa dia tidak terpengaruh oleh kebisingan tersebut.

Ketika ditanya oleh MUTV apakah dia melihat cuaca, sang kiper menjawab: “Tidak ada.

Di Manchester United Anda akan menemukannya, saya harus bersiap untuk segalanya. Saya terbiasa memainkan pertandingan penting dengan intensitas tinggi.

“Seperti yang saya katakan, menyenangkan bermain di sini hari ini. Kami menghadapi lawan yang bagus, tapi kami menunjukkan bahwa kami memiliki pemain bagus. Seperti Manchester United, kami harus berusaha untuk menang.”

Legenda United Gary Neville, berbicara dalam siaran Sky Sports, juga menyoroti situasi tersebut, menggambarkannya sebagai yang terburuk yang pernah dia alami selama derby.

“Suasananya adalah yang terburuk yang pernah saya lihat di Anfield selama pertandingan Liverpool-Manchester United,” kata Neville. “Saya selalu memuji fans Liverpool, tapi mereka adalah penonton paling tenang yang pernah saya lihat di pertandingan ini.

“Saya pikir mungkin ada sedikit rasa percaya diri yang berlebihan sebelum pertandingan, orang-orang mengenakan kaus Natal dengan nomor 7-0 dan hal-hal seperti itu!”

Rekor Aston Villa dipecahkan saat Rasmus Hojlund menyelamatkan MU Akhirnya, setelah 15 pertandingan Liga Premier, 19 tembakan dan 1.026 menit, Rasmus Hojlund dari Manchester United senilai £72 juta naik panggung. INFOKUTIM.COM.co.id 27 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *