Musica Studios Angkat Bicara Soal NOAH Pamit dari Dunia Musik, Jelaskan Hal Ini

oleh -25 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM Showbiz – Grup ternama Indonesia, NOAH memutuskan rehat dari dunia musik Tanah Air. Informasi mengenai hal tersebut tertuang dalam keterangan yang diunggah di Instagram resmi @noah_site.

Dalam unggahan tersebut, NOAH bersama kolaborator Ariel, Lukman, dan David mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu ada atas dukungannya selama NOAH menghiasi dunia musik Tanah Air.

Di akhir pengumuman, Ariel, Luqman dan David berpamitan. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

“Kami pamit. Dari kami @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave sampai jumpa lagi,” kata INFOKUTIM.COM dalam keterangannya, Kamis, 4 Januari 2024.

Saat dihubungi, INFOKUTIM.COM, Musica Studios, label rekaman yang mengelola NOAH angkat bicara untuk menjelaskan. Para personel NOAH butuh waktu untuk bersantai usai berkarier di industri musik tanah air, mulai dari Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH.

Alasan utamanya adalah mereka butuh rehat karena sudah 20 tahun lebih berkarya setelah Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH, kata Gangsar selaku Media Relations Musica Studios, Kamis 4 Januari 2024.

“Pada dasarnya mereka membutuhkan waktu untuk menyegarkan kreativitas setelah menjalani jadwal yang padat,” imbuhnya.

Gangsar juga menjelaskan bahwa NOAH suatu saat akan kembali berkarier di industri musik Tanah Air.

Tentu saja iya (NOAH akan kembali berkarier di industri musik Indonesia), tapi untuk waktu yang belum pasti, kata Gangsar.

Sekadar informasi, kabar NOAH rehat panjang dari dunia musik Tanah Air pertama kali diumumkan Ariel pada September lalu saat konser Grand Tour NOAH di Bandung.

Saat itu, Ariel menjelaskan bahwa setelah Desember 2023, NOAH akan rehat panjang dari dunia musik. Desta, Ariel, dan Gedding Marten bercerita tentang kehidupan sebagai janda, sepertinya begitu. Dalam video klip tersebut, Gading terlihat berdiri di tengah di samping Desta dan Ariel. Desta kerap melontarkan pernyataan-pernyataan lucu yang membuat media tertawa. INFOKUTIM.COM.co.id pada 21 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *