Naik Taksi Bluebird Bisa Bayar Pakai Uang Digital

oleh -27 Dilihat
oleh

Jakarta, 27 November 2023 – Di tengah padatnya lalu lintas sehari-hari, masyarakat perkotaan membutuhkan sarana transportasi yang cepat, mudah, dan nyaman. Hal ini mendorong penyedia taksi untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanannya.

Salah satu penyedia layanan taksi yang terus berkembang adalah Bluebird yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 50 tahun dan berdedikasi untuk menawarkan perjalanan terbaik kepada pelanggan.

Salah satu langkah Bluebird untuk memberikan solusi mobilitas yang cepat dan mudah adalah dengan menyediakan layanan taksi di lebih dari 500 pangkalan di Indonesia.

Hal ini memungkinkan pelanggan menemukan taksi dengan cepat dan mudah, baik di toko, perkantoran, hotel, bandara, stasiun kereta api maupun di pinggir jalan.

Selain itu, Bluebird juga menawarkan EZPay tanpa uang tunai di aplikasi MyBluebird. Fitur ini memudahkan dan aman pelanggan dalam melakukan pembayaran digital.

Dengan EZPay, pelanggan dapat memilih metode pembayaran non-tunai yang diinginkan seperti kartu debit atau kredit, virtual account, e-voucher atau berbagai e-wallet dari perusahaan mitra pembayaran elektronik.

Perusahaan juga menawarkan beberapa program promosi dan diskon bagi pelanggan yang menggunakan fitur EZPay. Program-program ini dapat membantu pelanggan menghemat uang perjalanan.

Direktur Komersial PT Blue Bird Tbk Mediko Azwar menyatakan, kemudahan permintaan transportasi melalui aplikasi dan penyediaan metode non finansial menjadi faktor penting bagi masyarakat perkotaan.

“Pelanggan bisa memanggil taksi Bluebird di mana saja dan membuka aplikasi MyBluebird saat berada di dalam taksi. Setelah itu, pilih fungsi EZPay untuk melakukan pembayaran digital,” ujarnya seperti dikutip INFOKUTIM.COM Otomotif dalam keterangan resminya. Mahfud MD menyarankan agar Permintaan Sirekap untuk dievaluasi oleh lembaga independen INFOKUTIM.COM.co.id 20 Februari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *