Nasiruddin Beri Puluhan Mesin Kapal ke Nelayan Sangatta dan Bontang

oleh

INFO KUTIM Nasiruddin Beri Puluhan Mesin Kapal ke Nelayan Sangatta dan Bontang Demi mendorong peningkatan ekonomi bagi para Nelayan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, M.Nasiruddin SH memberikan bantuan kepada sejumlah kelompok nelayan yang berada di Kota Bontang dan Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Sabtu (4/12/2021).

Melalui aspirasi M.Nasiruddin perwakilan daerah pemilihan (dapil) enam Kaltim tersebut, menyerahkan bantuan berupa peralatan alat tangkap sarana prasarana nelayan serta puluhan mesin kapal.

Legislator Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut, nelayan merupakan unjung tombak dari ketersediaan sumber daya laut untuk konsumsi masyarakat sehari-hari, dari itu perlu adanya perhatian lebih bagi para nelayan.

“Semoga bantuan yang kita berikan, dapat bermanfaat dan bisa mendongkrak perekonomian para nelayan,” ucap M.Nasiruddin saat ditemui usai menyerahkan bantuan.

Nasiruddin Beri Puluhan Mesin Kapal ke Nelayan

Anggota Komisi Tiga DPRD Kaltim itu menuturkan, bantuan yang diberikan merupakan usulan prioritas masyarakat yang diterima saat turun langsung mendengar aspirasi masyarakat.

“Ini merupakan komitmen saya sebagai Anggota DPRD. Dimana usulan ini merupakan hal yang sangat prioritas yang diharapkan oleh warga saat Reses, khususnya para nelayan. Alhamdulillah bisa terealisasi di tahun ini,” jelasnya.

Ia berharap dengan bantuan ini, nelayan bisa lebih produktif serta meningkatkan hasil tangkapnya. Sehingga bisa mendorong perekonomian nelayan di masa pademik saat ini.

“Intinya semoga perekonomian nelayan bisa meningkatkan di tengah masa pademik covid saat ini. Kedepannya semoga kita bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Dahlan Ketua Kelompok Nelayan yang berada di Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Ia mengatakan dengan bantuan mesin kapal dan perlengkapan nelayan lainnya yang diterima, tentunya sangat bermanfaat baginya dan juga kelompoknya. Dia juga berharap semoga bantuan-bantuan serupa dapat kembali bisa diterima.

“Tentunya ini sangat membantu kami para nelayan, kedepannya semoga ada bantuan lainnya yang bisa kami terima. Terimakasih atas bantuan yang diberikan bapak M.Nasiruddin,” tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.