Nekat Buntuti Patwal, Pengemudi Mercy Ditawari Pakai Baju Korpri

oleh -40 Dilihat
oleh

Jakarta, 8 Februari 2024 – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sebuah mobil Mercedes-Benz berwarna putih secara tidak sengaja mengikuti konvoi sepeda motor polisi yang digunakan untuk patroli dan pengawalan alias patwal.

Aksi tersebut direkam petugas polisi Patwal menggunakan kamera yang dipasang di sepeda motornya dan diunggah ke laman TikTok pribadinya.

Dikutip INFOKUTIM.COM Otomotif dari laman TikTok @escort79, tayangan tersebut memperlihatkan sebuah mobil mewah dibuntuti sekelompok penjaga yang memundurkan mobil petugas.

Kendaraan besutan pabrikan mobil asal Jerman itu tetap mengikuti penjaga meski beberapa kali diperingatkan petugas.

Awalnya, petugas patroli menyuruh mobil Mercedes-Benz pergi dengan sirene dan lampu strobo menyala.

Namun karena berpura-pura berada dalam rombongan, sang pengemudi memutuskan untuk mengikutinya dari belakang agar jalanan lancar tanpa hambatan.

Melihat kelakuan pengemudi mobil tersebut, petugas patroli akhirnya mengambil tindakan tegas. Ia menghentikan mobilnya di kawasan Pancoran dan mengkritik pengemudinya

“Mengapa kamu datang? Siapa yang bertanggung jawab jika kamu terluka?” Petugas itu menyindir.

“Itu adalah sebuah insiden, Departemen Dalam Negeri. Ayo, kamu mau ikut? Saya akan menambahkan Anda ke acara tersebut nanti. Pakai baju Korpri (Korps Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia), suka?”

Setelah diperingatkan, petugas melanjutkan perjalanan dan mobil Mercedes-Benz putih tersebut tidak pernah terlihat lagi.

  Nasib puluhan jam tangan mewah yang dicuri dari toko di PIK 2 Terungkap nasib puluhan jam tangan mewah yang dicuri dari toko jam tangan mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, INFOKUTIM.COM.co.id 15 Jun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *