NETA Bakal Beri Garansi Baterai Seumur Hidup untuk 2.024 Konsumen Pertama Neta V

oleh -81 Dilihat
oleh

Reporter INFOKUTIM.COM.com Lita Febriani melaporkan

INFOKUTIM.COM.COM, JAKARTA – Pemain baru di industri otomotif Tanah Air, yakni Neta, yang berada di bawah kendali PT Neta Auto Indonesia (NETA), menegaskan komitmennya untuk terus memberikan garansi seumur hidup bagi pelanggan pertama 2.024 Neta V. .

Managing Director Neta Auto Indonesia Jason Ding mengatakan melihat animo masyarakat terhadap mobil listrik, khususnya Neta V, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pembeli dan penjual.

“Untuk 2.024 pelanggan pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup pada bagian utama unit Neta V, terutama baterai. Masalah bagi pelanggan,” kata Jason Ding, Rabu (6/12/2023).

Sertifikat yang dikeluarkan NETA diperuntukkan bagi 2.024 pembeli pertama, termasuk yang membeli unit Neta V pada GIIAS 2023.

Selain itu, Neta juga menawarkan tambahan gratis biaya perawatan selama 1 tahun di pabrik umum dalam hal servis, suku cadang, dll selama 5 tahun atau dengan 50.000 km mobil.

Di akhir tahun, NETA juga memberikan promosi lebih baik untuk 1.000 pelanggan pertama.

Dimana setiap pembelian di penjual umum, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total Rp 2,5 juta atau setara 1.000 KW.

“Selain menawarkan kendaraan terjangkau dengan teknologi ramah lingkungan, kami juga ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli mobil listrik impian mereka,” kata Jason Ding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *