NETA Gandeng BCA Untuk Fasilitas Pembiayaan Dealer

oleh -40 Dilihat
oleh

Dilansir reporter INFOKUTIM.COM.com Lita Febriani

INFOKUTIM.COM.COM, Jakarta – PT Neta Auto Indonesia (NETA) telah menggandeng PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai mitra perbankan untuk memberikan opsi dealer financing kepada NETA Indonesia.

Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, BCA akan memberikan dukungan dalam memfasilitasi dealer financing sehingga NETA dapat lebih fokus dalam meningkatkan kualitas layanan dan portofolio produknya di pasar Indonesia.

Jason Ding, General Manager Neta Auto Indonesia, mengatakan kerja sama dengan BCA diharapkan dapat mendukung dan mengoptimalkan NETA sehingga dapat memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

“Kami sangat bangga mendapat dukungan dari BCA, salah satu bank terbesar di Indonesia. Dengan dukungan BCA ini membuktikan bahwa NETA telah mendapatkan kepercayaan dari dunia perbankan Indonesia dan kami bersemangat untuk terus mengoptimalkan layanan kami untuk bisnis masa depan. ,” ujarnya, Jumat (15/12/2023), kata Jason.

Kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat posisi NETA di pasar otomotif Indonesia, membantu NETA mencapai tujuan ekspansi bisnisnya, dan memberikan nilai tambah bagi konsumen kendaraan listrik di seluruh Indonesia.

Sinergi BCA dan NETA juga diharapkan dapat memperkuat implementasi nilai-nilai lingkungan, sosial dan tata kelola (ESG) kedua perusahaan, berkontribusi aktif terhadap pengembangan industri kendaraan listrik Indonesia, dan mendukung inisiatif pemerintah terkait pengurangan emisi karbon. .

Executive Vice President BCA Raymond Tanuwibowo menyampaikan terima kasih kepada NETA Indonesia yang telah mempercayakan BCA menjadi mitra perbankan resminya.

“Kami ingin mendukung ekspansi dan pengembangan bisnis Neta sehingga Neta dan BCA dapat tumbuh bersama sebagai mitra kerja yang saling menguntungkan,” kata Raymond.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *